Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen King Cookies. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel motivasi (X1) dan persepsi (X2) sebagai variabel bebas ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
PENGARUH BRAND, KEUNIKAN PRODUK, DAN KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS SEPEDA MOTOR DI MOCCA AUTO BOUTIQUE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand, keunikan produk, dan komunitas terhadap keputusan pembelian aksesoris sepeda motor di Mocca Auto Boutique baik secara simultan maupun secara parsial. ...
PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EKRIPS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen eKrips. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel bebas meliputi Faktor sosial (X1) dan Faktor pribadi (X2), ...