• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KING COOKIES 

    David, Tulus (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen King Cookies. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel motivasi (X1) dan persepsi (X2) sebagai variabel bebas ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY 

    Tantra, Yohana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND, KEUNIKAN PRODUK, DAN KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS SEPEDA MOTOR DI MOCCA AUTO BOUTIQUE 

    Febrian, Yosua (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand, keunikan produk, dan komunitas terhadap keputusan pembelian aksesoris sepeda motor di Mocca Auto Boutique baik secara simultan maupun secara parsial. ...
    Thumbnail

    PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EKRIPS 

    Saputra, Stefanus Ali (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen eKrips. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel bebas meliputi Faktor sosial (X1) dan Faktor pribadi (X2), ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorDavid, Tulus (1)Febrian, Yosua (1)Saputra, Stefanus Ali (1)Tantra, Yohana (1)Subject
    Keputusan Pembelian (4)
    Purchasing Decision (4)
    Brand (1)Community (1)Consumer Behaviour (1)Faktor Pribadi (1)Faktor Sosial (1)Harga (1)Keunikan Produk (1)Komunitas (1)... View MoreDate Issued2012 (2)2013 (1)2014 (1)Has File(s)Yes (4)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire