Search
Now showing items 1-7 of 7
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PADA MAMA CATERING MENGGUNAKAN SERVQUAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PADA MAMA CATERING MENGGUNAKAN SERVQUAL Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis kualitas layanan dan kualitas produk pada MAMA Catering dengan menggunakan ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PI -SHIFT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pi -Shift
Berdasarkan survei awal dan testimoni yang didapat dari pelanggan Pi-Shift, harga dan kualitas layanan merupakan variabel yang berpengaruh terhadap ...
EVALUASI KINERJA KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN MY DELIVER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
EVALUASI KINERJA KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN MY DELIVER
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja kualitas layanan pada perusahaan My Deliver berserta perbaikannya. Proses pengambilan data ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LOLLIPOPHOTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LOLLIPOPHOTO.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari kehandalan ( reliability ), daya tanggap ( responsiveness ), ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SUKSES MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Citra Sukses Makmur
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualita s produk dalam keputusan pembelian pada ...
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEGIATAN PROMOSI DI PERUSAHAAN MIRUMI MENGGUNAKAN SERVQUAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEGIATAN PROMOSI DI PERUSAHAAN MIRUMI MENGGUNAKAN SERVQUAL
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi kualitas layanan dan kegiatan promosi di perusahaan Mirumi saat ini serta ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOSTER EVENT ORGANIZER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOSTER EVENT ORGANIZER
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dari dimensi kualitas layanan yang terdiri dari Reliability (X 1 ), Responsiveness ...