Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO FANNY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Di Indonesia pernikahan adalah sebuah momen sakral sehingga setiap orang
yang akan menikah akan dan mempersiapkan kebutuhan pernikahan, sehingga
membuat industri di bidang pernikahan menjadi hidup. Bisnis pernikahan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE MEILLEUR BROWNIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Pertumbuhan industri makanan dan minuman menyebabkan persaingan yang
semakin ketat. Perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor yang
menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian dan perusahaan
meningkatkan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MR. BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras dan apakah promosi berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras. Hasil survey awal yang didapat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di
Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...