• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO FANNY 

    HIBATULLAH, AKHMAD FAJAR (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Di Indonesia pernikahan adalah sebuah momen sakral sehingga setiap orang yang akan menikah akan dan mempersiapkan kebutuhan pernikahan, sehingga membuat industri di bidang pernikahan menjadi hidup. Bisnis pernikahan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE MEILLEUR BROWNIES 

    SIAUW, ADELINE AUREL C (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Pertumbuhan industri makanan dan minuman menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor yang menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian dan perusahaan meningkatkan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MR. BERAS 

    HENDY, CHRISTIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras dan apakah promosi berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras. Hasil survey awal yang didapat ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO 

    LAURENSIA, CLAUDIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorHENDY, CHRISTIAN (1)HIBATULLAH, AKHMAD FAJAR (1)LAURENSIA, CLAUDIA (1)SIAUW, ADELINE AUREL C (1)Subject
    Kualitas Layanan (4)
    Keputusan Pembelian (2)Promosi (2)Brand Awareness (1)Bukti Fisik (1)Daya Tanggap (1)Jaminan Empati (1)Keandalan (1)Kepuasan Konsumen (1)Kualitas Produk (1)... View MoreDate Issued
    2018 (4)
    Has File(s)Yes (4)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire