Search
Now showing items 1-10 of 10
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera
(2014)
Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami
perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk
terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta
kepuasan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO FANNY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Di Indonesia pernikahan adalah sebuah momen sakral sehingga setiap orang
yang akan menikah akan dan mempersiapkan kebutuhan pernikahan, sehingga
membuat industri di bidang pernikahan menjadi hidup. Bisnis pernikahan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PUNDI MAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Duo beans merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang lebih condong ke minuman. Duo beans menjual sari dari kacang hijau dan sari kacang kedelai. Duo Beans sejauh ini masih menggunakan metode produksi ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen i-Bag. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen i-Bag periode Agustus 2012-Juli 2013. Jumlah sampel yang digunakan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Lifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MITRA SEJATI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah: untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepuasan konsumen, citra merek, dan kualitas layanan secara simultan dan parsial terhadap loyalitas konsumen Mitra Sejati di Surabaya. ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PI -SHIFT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pi -Shift
Berdasarkan survei awal dan testimoni yang didapat dari pelanggan Pi-Shift, harga dan kualitas layanan merupakan variabel yang berpengaruh terhadap ...
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTEKaliste adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan khususnya mutiara.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan produk seperti apa yang ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOSTER EVENT ORGANIZER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOSTER EVENT ORGANIZER
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dari dimensi kualitas layanan yang terdiri dari Reliability (X 1 ), Responsiveness ...