• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 10

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES 

    Andrian, Stella (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera 

    H, Jack Karnadi (2014)
    Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta kepuasan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO FANNY 

    HIBATULLAH, AKHMAD FAJAR (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Di Indonesia pernikahan adalah sebuah momen sakral sehingga setiap orang yang akan menikah akan dan mempersiapkan kebutuhan pernikahan, sehingga membuat industri di bidang pernikahan menjadi hidup. Bisnis pernikahan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PUNDI MAS 

    Antono, Ricky (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Duo beans merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang lebih condong ke minuman. Duo beans menjual sari dari kacang hijau dan sari kacang kedelai. Duo Beans sejauh ini masih menggunakan metode produksi ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN I-BAG 

    Kartika, Levina (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen i-Bag. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen i-Bag periode Agustus 2012-Juli 2013. Jumlah sampel yang digunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE 

    Yaputra, Mario (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Lifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MITRA SEJATI DI SURABAYA 

    Alcander Dami, Alan (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah: untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepuasan konsumen, citra merek, dan kualitas layanan secara simultan dan parsial terhadap loyalitas konsumen Mitra Sejati di Surabaya. ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PI -SHIFT 

    Tanoko, Iwan (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pi -Shift Berdasarkan survei awal dan testimoni yang didapat dari pelanggan Pi-Shift, harga dan kualitas layanan merupakan variabel yang berpengaruh terhadap ...
    Thumbnail

    ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTE 

    UNTARI, SHERLY (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    ANALISA KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTEKaliste adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan khususnya mutiara.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan produk seperti apa yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOSTER EVENT ORGANIZER 

    Tjahjono, Reinaldo Yizrahya (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOSTER EVENT ORGANIZER Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dari dimensi kualitas layanan yang terdiri dari Reliability (X 1 ), Responsiveness ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAlcander Dami, Alan (1)Andrian, Stella (1)Antono, Ricky (1)H, Jack Karnadi (1)HIBATULLAH, AKHMAD FAJAR (1)Kartika, Levina (1)Tanoko, Iwan (1)Tjahjono, Reinaldo Yizrahya (1)UNTARI, SHERLY (1)Yaputra, Mario (1)Subject
    Kepuasan Konsumen (10)
    Kualitas Layanan (10)
    Kualitas Produk (4)Harga (3)Product Quality (2)Service Quality (2)Bukti Fisik (1)Citra Merek (1)Consumer Satisfaction (1)Customer Satisfaction (1)... View MoreDate Issued2014 (6)2015 (2)2012 (1)2018 (1)Has File(s)Yes (10)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire