• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 10

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE MEILLEUR BROWNIES 

    SIAUW, ADELINE AUREL C (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Pertumbuhan industri makanan dan minuman menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor yang menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian dan perusahaan meningkatkan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art 

    Angga, I Gede Bagus (2013)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F 

    Anggraini, Lia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EMERALDCOO 

    Kristianto, Ryan (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas layanan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Emeraldcoo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Emeraldcoo periode Maret ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSUBI 

    Djunaidi, Tiffany (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan dari penelitian ini adalah utuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) Musubi. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRIBUTOR BATU KAPUR 

    Wijaya, Timotius William (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Pada umumnya masyarakat indonesia khususnya di Jawa Timur (di kabupaten Tuban, Lamongan, Gresik, dan Madura) menuggunakan batu kapur sebagai bahan bangunan, misalnya untuk pondasi rumah dan pengganti batu bata merah. Batu ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK DRESSCODE 

    Yolanda, Trifena (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Pada dasarnya terdapat lima dimensi kualitas layanan yaitu, kehandalan (reliability), keberwujudan (tangibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empathy). Apabila kelima dimensi kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO 

    LAURENSIA, CLAUDIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T’NUNERS 

    Juan, Julius Jessen (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan pengaruh Kualitas LayananDan Sluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk T’nuners yangdiukur dengan 12 indikator. Indikator dari Variabel Kualitas Layanan yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SUKSES MAKMUR 

    Susilo, Oliver (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Citra Sukses Makmur Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualita s produk dalam keputusan pembelian pada ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAngga, I Gede Bagus (1)Anggraini, Lia (1)Djunaidi, Tiffany (1)Juan, Julius Jessen (1)Kristianto, Ryan (1)LAURENSIA, CLAUDIA (1)SIAUW, ADELINE AUREL C (1)Susilo, Oliver (1)Wijaya, Timotius William (1)Yolanda, Trifena (1)Subject
    Keputusan Pembelian (10)
    Kualitas Layanan (10)
    Kualitas Produk (4)Harga (3)Promosi (2)Brand Awareness (1)Kualitas (1)Saluran Distribusi (1)... View MoreDate Issued2014 (5)2018 (2)2013 (1)2015 (1)2021 (1)Has File(s)Yes (10)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire