Search
Now showing items 1-10 of 10
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE MEILLEUR BROWNIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Pertumbuhan industri makanan dan minuman menyebabkan persaingan yang
semakin ketat. Perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor yang
menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian dan perusahaan
meningkatkan ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art
(2013)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EMERALDCOO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas layanan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Emeraldcoo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Emeraldcoo periode Maret ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSUBI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah utuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) Musubi. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRIBUTOR BATU KAPUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Pada umumnya masyarakat indonesia khususnya di Jawa Timur (di kabupaten Tuban, Lamongan, Gresik, dan Madura) menuggunakan batu kapur sebagai bahan bangunan, misalnya untuk pondasi rumah dan pengganti batu bata merah. Batu ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK DRESSCODE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Pada dasarnya terdapat lima dimensi kualitas layanan yaitu, kehandalan (reliability),
keberwujudan (tangibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati
(empathy). Apabila kelima dimensi kualitas ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di
Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T’NUNERS
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan pengaruh Kualitas LayananDan Sluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk T’nuners yangdiukur dengan 12 indikator. Indikator dari Variabel Kualitas Layanan yang ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SUKSES MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Citra Sukses Makmur
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualita s produk dalam keputusan pembelian pada ...