Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAGNIFICENT GIFT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HRV CLOTHES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
HRV Clothes perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat membantu HRV
Clothes mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Salah satu faktor yang
layak dikaji adalah kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk
menganalisis ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SUMBER LANCAR
(Universitas Ciputra, 2014)
Sumber Lancar perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap
keputusan pembelian konsumen untuk dapat menemukan upaya yang efektif
dalam menghadapi persaingan dengan para kompetitor. Promosi dan kualitas
layanan ...