Search
Now showing items 1-10 of 17
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera
(2014)
Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami
perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk
terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta
kepuasan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAGNIFICENT GIFT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art
(2013)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Lifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE
(Universitas Ciputra, 2013)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga
(X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian
pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSUBI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah utuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) Musubi. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CarbonTech
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, beberapa
diantaranya adalah kualitas produk, kualitas layanan dan harga. Ketiganya
memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen.
Tujuan ...