• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 17

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN 

    Cornelia, Agnes (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst 

    Fujimory, Bahy Taqy (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
    Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES 

    Andrian, Stella (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera 

    H, Jack Karnadi (2014)
    Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta kepuasan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAGNIFICENT GIFT 

    Febriani, Shierly (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art 

    Angga, I Gede Bagus (2013)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE 

    Yaputra, Mario (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Lifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE 

    SOETRISNO, STEFANI (Universitas Ciputra, 2013)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSUBI 

    Djunaidi, Tiffany (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan dari penelitian ini adalah utuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) Musubi. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CarbonTech 

    Nugroho, Yosua Yogi (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, beberapa diantaranya adalah kualitas produk, kualitas layanan dan harga. Ketiganya memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndrian, Stella (1)Angga, I Gede Bagus (1)Cornelia, Agnes (1)Djunaidi, Tiffany (1)Febriani, Shierly (1)Fujimory, Bahy Taqy (1)H, Jack Karnadi (1)H.W, EDUARDUS ARDI (1)LAURENSIA, CLAUDIA (1)NATALIA, ISABEL CASIE (1)... View MoreSubject
    Kualitas Layanan (17)
    Kualitas Produk (17)
    Harga (5)Kepuasan Konsumen (4)Keputusan Pembelian (4)Price (3)Product Quality (3)Service Quality (3)Kepuasan Pelanggan (2)Customer Satisfaction (1)... View MoreDate Issued2014 (5)2013 (3)2020 (3)2012 (2)2015 (2)2018 (1)2021 (1)Has File(s)Yes (17)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire