• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F 

    Anggraini, Lia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SUMBER LANCAR 

    Hartono, Setyo (Universitas Ciputra, 2014)
    Sumber Lancar perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen untuk dapat menemukan upaya yang efektif dalam menghadapi persaingan dengan para kompetitor. Promosi dan kualitas layanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MR. BERAS 

    HENDY, CHRISTIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras dan apakah promosi berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras. Hasil survey awal yang didapat ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO 

    LAURENSIA, CLAUDIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...
    Thumbnail

    ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN AUTOWASH, M21, DAN CS ONE TERHADAP KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI DIPALEMBANG 

    Wibisono, Baskoro (Universitas Ciputra, 2011)
    Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, harga dan promosi yang ditawarkan Autowash, M21 dan Cs One di kota Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pengguna ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAnggraini, Lia (1)Hartono, Setyo (1)HENDY, CHRISTIAN (1)LAURENSIA, CLAUDIA (1)Wibisono, Baskoro (1)Subject
    Kualitas Layanan (5)
    Promosi (5)
    Keputusan Pembelian (2)Consumer Purchasing Decisions (1)Harga (1)Keputusan Pembelian Konsumen (1)Kualitas (1)Kualitas Produk (1)Minat Beli (1)Persepsi (1)... View MoreDate Issued2014 (2)2018 (2)2011 (1)Has File(s)Yes (5)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire