Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SUMBER LANCAR
(Universitas Ciputra, 2014)
Sumber Lancar perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap
keputusan pembelian konsumen untuk dapat menemukan upaya yang efektif
dalam menghadapi persaingan dengan para kompetitor. Promosi dan kualitas
layanan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MR. BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras dan apakah promosi berpengaruh terhadap minat beli produk Mr. Beras. Hasil survey awal yang didapat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di
Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN AUTOWASH, M21, DAN CS ONE TERHADAP KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI DIPALEMBANG
(Universitas Ciputra, 2011)
Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen
terhadap kualitas layanan, harga dan promosi yang ditawarkan Autowash, M21
dan Cs One di kota Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah
pengguna ...