Search
Now showing items 1-10 of 12
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(2013)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki fenomena yang pernah terjadi di perusahaan Popcorner. Faktor yang diteliti didalam penelitian ini diputuskan berdasarkan preliminary survey yang menunjukan bahwa kualitas ...
Upaya Peningkatan Kualitas Produk Di Pundi Mas Dengan Seven Tools Six Sigma
(2013)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis bagaimana pelaksaan
pengendalian kualitas produk di Pundi Mas, menganalisis jenis-jenis kerusakan
pada produk Pundi Mas, mengidentifikasi faktor-faktor penyebab ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art
(2013)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ubinkayu
(2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian produk Ubinkayuku. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini
adalah variabel kualitas produk (X1) dan kemasan (X2) sebagai variabel ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE
(Universitas Ciputra, 2013)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga
(X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian
pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EKRIPS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini meneliti Ekrips selaku perusahaan home industri keripik. Tujuan penelitian ini adalah ada tidaknya pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Ekrips. Penelitian ini menggunakan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANUGERAH PANGAN SENTOSA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Anugerah Pangan Sentosa (APS), baik pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Variaebel yang digunakan ...
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN MISS A
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Miss A merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana produk yang dijual berupa pakaian, tas, dan aksesoris untuk wanita. Pada perusahaan Miss A tampak promosi dan kualitas produk menjadi bahan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif ...