• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 12

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan 

    Wibowo, Gunadi (2013)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki fenomena yang pernah terjadi di perusahaan Popcorner. Faktor yang diteliti didalam penelitian ini diputuskan berdasarkan preliminary survey yang menunjukan bahwa kualitas ...
    Thumbnail

    Upaya Peningkatan Kualitas Produk Di Pundi Mas Dengan Seven Tools Six Sigma 

    Ignatius, Jeffrey (2013)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis bagaimana pelaksaan pengendalian kualitas produk di Pundi Mas, menganalisis jenis-jenis kerusakan pada produk Pundi Mas, mengidentifikasi faktor-faktor penyebab ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art 

    Angga, I Gede Bagus (2013)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ubinkayu 

    Pranata, Hendra (2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Ubinkayuku. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk (X1) dan kemasan (X2) sebagai variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE 

    SOETRISNO, STEFANI (Universitas Ciputra, 2013)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EKRIPS 

    PURNOMO, ANTHONY (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini meneliti Ekrips selaku perusahaan home industri keripik. Tujuan penelitian ini adalah ada tidaknya pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Ekrips. Penelitian ini menggunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANUGERAH PANGAN SENTOSA 

    THEODOROES, CHILTON (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Anugerah Pangan Sentosa (APS), baik pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Variaebel yang digunakan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI 

    EFENDI, EDWIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN MISS A 

    RENITA, FENINDA (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Miss A merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana produk yang dijual berupa pakaian, tas, dan aksesoris untuk wanita. Pada perusahaan Miss A tampak promosi dan kualitas produk menjadi bahan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH 

    WULANDARI, AMELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAngga, I Gede Bagus (1)EFENDI, EDWIN (1)Ignatius, Jeffrey (1)Pranata, Hendra (1)PURNOMO, ANTHONY (1)RENITA, FENINDA (1)SOETRISNO, STEFANI (1)TANZIL, BILLY (1)THEODOROES, CHILTON (1)VALENTINA NGANDUH, ANDRAUNI (1)... View MoreSubject
    Kualitas Produk (12)
    Keputusan Pembelian (5)Harga (4)Promosi (4)Kualitas Layanan (3)Cacat Produk (1)DE’Sushi Manyar (1)DE’Sushi Pattimura (1)Kemasan (1)Kepuasan Pelanggan (1)... View MoreDate Issued
    2013 (12)
    Has File(s)Yes (12)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire