Search
Now showing items 1-10 of 24
Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera
(2014)
Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami
perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk
terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta
kepuasan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2014)
D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES
(2014)
Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat
menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan
oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal
kualitas ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari
kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag.
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan
data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden.
Metode ...
ANALISIS PENGARUH DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FADEST
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Keputusan pembelian dipengaruhi berbagai faktor, beberapa
diantaranya adalah desain dan kualitas produk. Keduanya memiliki peranan
yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan dalam
penelitian ini ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tea Amo
(2014)
Tea Amo melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk membuktikan dan
mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial.
Jumlah ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEA AMO
(2014)
Tea Amo perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat menarik keputusan
pembelian konsumen. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas
produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan
membuktikan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Lifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...
PENGARUH PERSEPSI MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOKSLO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi merek dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mokslo. Variabel yang diteliti adalah
variabel persepsi merek (X1), kualitas produk (X2), dan keputusan ...