• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 24

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera 

    H, Jack Karnadi (2014)
    Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta kepuasan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 

    Kevin (2014)
    D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES 

    Sudargo, Joseph Mario Kurniawan (2014)
    Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG 

    Novita (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION 

    Narpati, Michael Kevin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden. Metode ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FADEST 

    Della, Roby (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Keputusan pembelian dipengaruhi berbagai faktor, beberapa diantaranya adalah desain dan kualitas produk. Keduanya memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan dalam penelitian ini ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tea Amo 

    Anthony, Jeffry (2014)
    Tea Amo melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk membuktikan dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Jumlah ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEA AMO 

    Halim, Kevin (2014)
    Tea Amo perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat menarik keputusan pembelian konsumen. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE 

    Yaputra, Mario (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Lifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOKSLO 

    Kamila, Nur (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mokslo. Variabel yang diteliti adalah variabel persepsi merek (X1), kualitas produk (X2), dan keputusan ...
    • 1
    • 2
    • 3

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAnthony, Jeffry (1)Della, Roby (1)Djunaidi, Tiffany (1)FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (1)H, Jack Karnadi (1)Halim, Kevin (1)Hendro, Yonatan Adisaputro (1)Kamila, Nur (1)Kevin (1)KURNIAWATI, AMELIA (1)... View MoreSubject
    Kualitas Produk (24)
    Harga (12)Keputusan Pembelian (11)Product Quality (8)Price (6)Kepuasan Konsumen (5)Kualitas Layanan (5)Buying Decision (2)Customer Satisfaction (2)Kualitas Pelayanan (2)... View MoreDate Issued
    2014 (24)
    Has File(s)Yes (24)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire