Search
Now showing items 1-8 of 8
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUMPLING-SAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Bisnis di bidang food and beverage sedang berkembang di Surabaya. Dumpling-San adalah perusahaan yang bergerak pada makanan dan minuman dengan produk dumpling, didirikan pada 2014. Berawal dari liburan di Taiwan, peneliti ...
ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND LOYALTY, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZANGRANDI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk
mengetahui apakah brand association, brand loyalty, dan kualitas produk
berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Zangrandi Surabaya. ...
EVALUASI DAN PERBAIKAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN MIRUMI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
EVALUASI DAN PERBAIKAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN MIRUMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kualitas produk berdasarkan rasa dan porsi, mendapatkan solusi untuk meningkatkan kualitas produk berdasarkan rasa ...
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PADA MAMA CATERING MENGGUNAKAN SERVQUAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PADA MAMA CATERING MENGGUNAKAN SERVQUAL Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis kualitas layanan dan kualitas produk pada MAMA Catering dengan menggunakan ...
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWN LEATHER WORKS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Brown Leather Works
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Brown ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GADGET STATION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GADGET STATION
Kepuasan konsumen berdasarkan pada ekspektasi konsumen saat membeli produk. Jika barang yang dibeli memenuhi ekspektasi konsumen, ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SUKSES MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Citra Sukses Makmur
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualita s produk dalam keputusan pembelian pada ...
PENGARUH DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SERENE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SERENE Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen Serene. Populasi yang digunakan ...