• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KACA PADA PT. INDONESIA GLASS UTAMA 

    ALKATIRI, AMRIES (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Indonesia adalah negara berkembang yang sedang aktif melakukan pembangunan khususnya di bidang infrastuktur, oleh karena itu dibutuhkan banyak sekali jenis produk kaca untuk mendukung proses pembangunan negara. Melihat ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS 

    CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia. Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SOESLEGENDS 

    ISLAMI, ARDIA DENA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    SoesLegends adalah suatu perusahaan yang bergerak pada bidang food and baverage yang menawarkan sebuah produk kue sus kering cokelat yang memiliki kadar gula yang rendah. Perusahaan SoesLegends memiliki target pasar ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE SETAN GRESIK 

    ATYANTO, ARKA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel kualitas produk dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan judul “Pengaruh Kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO 

    LAURENSIA, CLAUDIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorALKATIRI, AMRIES (1)ATYANTO, ARKA (1)CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)ISLAMI, ARDIA DENA (1)LAURENSIA, CLAUDIA (1)Subject
    Kualitas Produk (5)
    Harga (2)Keputusan Pembelian (2)Promosi (2)Harga Produk (1)Kualitas Layanan (1)Minat Beli (1)Minat beli (1)Minat beli ulang (1)... View MoreDate Issued
    2018 (5)
    Has File(s)Yes (5)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire