Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KACA PADA PT. INDONESIA GLASS UTAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Indonesia adalah negara berkembang yang sedang aktif melakukan pembangunan
khususnya di bidang infrastuktur, oleh karena itu dibutuhkan banyak sekali jenis produk kaca
untuk mendukung proses pembangunan negara. Melihat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia.
Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya
bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SOESLEGENDS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
SoesLegends adalah suatu perusahaan yang bergerak pada bidang food and baverage
yang menawarkan sebuah produk kue sus kering cokelat yang memiliki kadar gula yang
rendah. Perusahaan SoesLegends memiliki target pasar ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE SETAN GRESIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel kualitas
produk dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang.
Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan judul “Pengaruh Kualitas ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOUSAKU SUSHI AND BENTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di
Housaku. Populasi yang ditetapkan adalah seluruh konsumen Housaku, ...