• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN 

    Cornelia, Agnes (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INCOW JAYA 

    WICITRA, VINCENTIUS (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Bisnis di bidang minuman susu memiliki peluang yang sangat tinggi di masa sekarang ini apalagi sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan atau Healthy Lifestyle. upaya untuk menghadapi persaingan yang dilakukan para ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ 

    NATALIA, ISABEL CASIE (Universitas Ciputra, 2020)
    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ Studi Kasus pada Pelanggan ParkirQ Jl. CitraLand CBD Boulevard, Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60219 2020 Penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG 

    SUKARNO, KUNTHI HERAWATI (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG Persaingan bisnis kuliner pada era modern semakin ketat. Pelaku usaha dituntut untuk kreatif dan inovatif agar memiliki ...
    Thumbnail

    PENGARUH KETETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PRODUK KOPI LIBERIKA) 

    PURWANTO, JUAN ANDREAS (Universitas Ciputra, 2020)
    PENGARUH KETETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PRODUK KOPI LIBERIKA) Abstrak: Kopi adalah komoditas yang sangat diminati oleh semua orang di dunia, terutama ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY 

    TEJA, WAHYU PRATAMA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
    Thumbnail

    ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN 

    DIAN ULILHIKMAH KHOIRUL, AMAL (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh minat mahasiswa dalam mengunjungi kedai kopi ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SA EATERY SAMARINDA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 

    AGUSSALIM, MELLISYA SANDRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Industri kuliner yang sangat digemari oleh masyarakat dunia, terutama Indonesia membuat industri kuliner terus berkembang, terutama di Kota Samarinda. Hal ini membuat para pelaku bisnis harus untuk mampu bersaing memenuhi ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUTIK AL-FI 5 

    Rahmawati, Firda (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUTIK AL-FI 5 Dengan adanya perkembangan tren fashion yang ada di Indonesia ini terutama dari segi pakaian yaitu baju dan juga hijab ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAGUSSALIM, MELLISYA SANDRA (1)Cornelia, Agnes (1)DIAN ULILHIKMAH KHOIRUL, AMAL (1)NATALIA, ISABEL CASIE (1)PURWANTO, JUAN ANDREAS (1)Rahmawati, Firda (1)SUKARNO, KUNTHI HERAWATI (1)TEJA, WAHYU PRATAMA (1)WICITRA, VINCENTIUS (1)Subject
    Kualitas Produk (9)
    Kepuasan Pelanggan (4)Harga (3)Kualitas Layanan (3)Fasilitas (2)Loyalitas Konsumen (2)Citra Merek (1)Electronic Word Of Mouth (1)Gaya Hidup (1)Hello Baby (1)... View MoreDate Issued
    2020 (9)
    Has File(s)Yes (9)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire