Search
Now showing items 1-9 of 9
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INCOW JAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Bisnis di bidang minuman susu memiliki peluang yang sangat tinggi di masa
sekarang ini apalagi sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan atau Healthy
Lifestyle. upaya untuk menghadapi persaingan yang dilakukan para ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ
(Universitas Ciputra, 2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ
Studi Kasus pada Pelanggan ParkirQ
Jl. CitraLand CBD Boulevard, Made, Kecamatan Sambikerep,
Surabaya, Jawa Timur 60219
2020
Penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG
Persaingan bisnis kuliner pada era modern semakin ketat. Pelaku usaha dituntut untuk kreatif dan inovatif agar memiliki ...
PENGARUH KETETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PRODUK KOPI LIBERIKA)
(Universitas Ciputra, 2020)
PENGARUH KETETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI
KASUS PRODUK KOPI LIBERIKA)
Abstrak: Kopi adalah komoditas yang sangat diminati oleh semua orang di dunia, terutama ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh minat mahasiswa dalam mengunjungi kedai kopi ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SA EATERY SAMARINDA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Industri kuliner yang sangat digemari oleh masyarakat dunia, terutama Indonesia
membuat industri kuliner terus berkembang, terutama di Kota Samarinda. Hal ini
membuat para pelaku bisnis harus untuk mampu bersaing memenuhi ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUTIK AL-FI 5
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA
BUTIK AL-FI 5
Dengan adanya perkembangan tren fashion yang ada di Indonesia ini terutama dari
segi pakaian yaitu baju dan juga hijab ...