• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 23

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile 

    Sutanto, Antonio Agustinus (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
    Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara 

    Putra, Boby Refano (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
    Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst 

    Fujimory, Bahy Taqy (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
    Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo 

    Manek, Chelsi Goris (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
    Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY 

    JUNIARDY, TEDDY SETIAWAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA 

    EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURES DAPUR UTAMA DINE AND CHAT KOTA JAMBI TIMUR DALAM MEMPERTAHANKAN KONSISTENSI PRODUK YANG DIHASILKAN 

    WIBOWO, CINDY AMELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah SOP dapur utama Dine and Chat dapat mempertahankan kualitas dan konsistensi produk yang dihasilkan. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah karyawan dapur ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN BOBA DI KOTA PALU, SULAWESI TENGAH 

    FERENSYA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli ulang minuman boba di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Berkembangnya bisnis minuman di Kota Palu membuat persaingan semakin ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN LINNI’S PATISSERIE SURABAYA 

    Theresia, Ellyane (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Seiring dengan berjalannya waktu dan jaman, semakin banyaknya penjualan produk-produk khususnya produk makanan sudah tidak asing didengar oleh para calon maupun konsumen produk-produk tersebut. Hal ini meningkatkan daya ...
    Thumbnail

    PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN 

    KINANTI, NADHA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh media sosial Instagram, kualitas produk, dan promosi terhadap volume penjualan di Ewoel Cafe Surabaya. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen Ewoel ...
    • 1
    • 2
    • 3

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorArfianto, Hariz Putra (1)Bahasuan, Ilham (1)Budiono, Kevin Ivander (1)BUDIONO, KEVN IVANDER (1)Dharmawan, Dary Fajar (1)EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (1)Fahrizi, Kevin Tamal (1)FERENSYA (1)Fujimory, Bahy Taqy (1)HADI, TIRZA ELDAD (1)... View MoreSubject
    Kualitas Produk (23)
    Harga (9)Minat Beli (9)Keputusan Pembelian (7)Promosi (6)Persepsi Harga (3)Inovasi Produk (2)Kepuasan Konsumen (2)Media Sosial Instagram (2)Price Consciousness (2)... View MoreDate Issued
    2021 (23)
    Has File(s)Yes (23)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire