• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 29

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile 

    Sutanto, Antonio Agustinus (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
    Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara 

    Putra, Boby Refano (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
    Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 

    Kevin (2014)
    D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES 

    Sudargo, Joseph Mario Kurniawan (2014)
    Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS 

    CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia. Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG 

    Novita (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION 

    Narpati, Michael Kevin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden. Metode ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FADEST 

    Della, Roby (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Keputusan pembelian dipengaruhi berbagai faktor, beberapa diantaranya adalah desain dan kualitas produk. Keduanya memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan dalam penelitian ini ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY 

    JUNIARDY, TEDDY SETIAWAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art 

    Angga, I Gede Bagus (2013)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
    • 1
    • 2
    • 3

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAngga, I Gede Bagus (1)Arfianto, Hariz Putra (1)CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)Della, Roby (1)Djunaidi, Tiffany (1)FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (1)JOCELYN AZELIA PANDY, PHOA (1)JUNIARDY, TEDDY SETIAWAN (1)Kamila, Nur (1)Kevin (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (29)
    Kualitas Produk (29)
    Harga (13)Promosi (6)Kualitas Layanan (4)Product Quality (3)Brand Awareness (2)Buying Decision (2)Brand Association (1)Brand Loyalty (1)... View MoreDate Issued2014 (11)2021 (7)2013 (5)2015 (4)2018 (2)Has File(s)Yes (29)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire