• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 12

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Perusahaan Catalyst 

    Fujimory, Bahy Taqy (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-26)
    Bisnis Catalyst merupakan bisnis konveksi custom, lalu Catalyst melakukan pengembangan yaitu menciptakan desain sendiri sesuai dengan arti Catalyst yaitu dengan konsep “peduli lingkungan / go-green” dimana konsep tersebut ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SOESLEGENDS 

    ISLAMI, ARDIA DENA (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    SoesLegends adalah suatu perusahaan yang bergerak pada bidang food and baverage yang menawarkan sebuah produk kue sus kering cokelat yang memiliki kadar gula yang rendah. Perusahaan SoesLegends memiliki target pasar ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY 

    TEJA, WAHYU PRATAMA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA 

    EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI 

    HADI, TIRZA ELDAD (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, STATUS CONSUMPTION, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK T’NUNERS 

    BUDIONO, KEVN IVANDER (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, price consciousness, status consumption, dan inovasi produk terhadap minat beli produk T’Nuners. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA SERIBUSATOE 

    Dharmawan, Dary Fajar (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, danPromosi terhadap Minat Beli jam tangan kayu Seribusatoe, penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN ROCCOS 

    Nusanti, Intan (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui apakah promosiinstagram dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat belipelanggan Roccos. Roccos, merupakan usaha dalam bidang kuliner milikempat mahasiswa Universitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS , STATUS CONSUMPTION , DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK T’NUNERS 

    Budiono, Kevin Ivander (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,priceconsciousness,status consumption,daninovasi produkterhadap minat beli produkT’Nuners.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalahfollowersInstagram ...
    Thumbnail

    PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS 

    Setiawan, Firman Asgaf Dimas (2021)
    Meningkatnya perkembangan bisnisfashiondi Indonesia dari tahun ketahun membuat pelaku bisnis dituntut untukmenjaga keunggulan dalam bersaingagar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terusbermunculan. ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorBudiono, Kevin Ivander (1)BUDIONO, KEVN IVANDER (1)DEWI, SHENY NOVINDRA (1)Dharmawan, Dary Fajar (1)EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (1)Fujimory, Bahy Taqy (1)HADI, TIRZA ELDAD (1)ISLAMI, ARDIA DENA (1)Kristianto, Kevin (1)Nusanti, Intan (1)... View MoreSubject
    Kualitas Produk (12)
    Minat Beli (12)
    Harga (5)Promosi (4)Inovasi Produk (2)Price Consciousness (2)Status Consumption (2)Desain Produk (1)Hello Baby (1)Kualitas Layanan (1)... View MoreDate Issued2021 (9)2015 (1)2018 (1)2020 (1)Has File(s)Yes (12)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire