Search
Now showing items 1-10 of 13
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS PLAYMAKER DAN MANGOSTEEN DALAM HAL DESAIN DAN KUALITAS PRODUK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan keputusan pembelian konsumen kaos Playmaker dan Mangosteen dalam hal desain (Y1) dan kualitas produk (Y2). Populasi pada penelitian ini adalah 76 orang konsumen kaos ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WSIW
(Universitas Ciputra, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan
harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk WSIW.Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE
(Universitas Ciputra, 2013)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga
(X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian
pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LILIN PT. BINTANG ANUGRAH SEJATI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan
brand awareness (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) lilin pada PT. Bintang
Anugrah Sejati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAVI FOR SHOES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini ditujukan untuk menguji adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Sampel penelitian ini adalah konsumen Tavi for Shoes yang telah melakukan pembelian sepatu minimal ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARJANI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap variabel ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN RESELLER FAME
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas produk Dan Harga Terhadap
kepuasan reseller FAME. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui
pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan harga (X2), terhadap variabel ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen WEVEN Carbonetic” mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen WEVEN Carbonetic. ...