• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 13

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES 

    Andrian, Stella (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK 

    Tjiptono, Vincent (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
    Thumbnail

    ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS PLAYMAKER DAN MANGOSTEEN DALAM HAL DESAIN DAN KUALITAS PRODUK 

    Kurniawan, Yonatan (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan keputusan pembelian konsumen kaos Playmaker dan Mangosteen dalam hal desain (Y1) dan kualitas produk (Y2). Populasi pada penelitian ini adalah 76 orang konsumen kaos ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WSIW 

    FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (Universitas Ciputra, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk WSIW.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE 

    SOETRISNO, STEFANI (Universitas Ciputra, 2013)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LILIN PT. BINTANG ANUGRAH SEJATI 

    Laeputra, Steffani (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan brand awareness (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) lilin pada PT. Bintang Anugrah Sejati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAVI FOR SHOES 

    Oktavia, Steffy (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini ditujukan untuk menguji adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Sampel penelitian ini adalah konsumen Tavi for Shoes yang telah melakukan pembelian sepatu minimal ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARJANI DI SURABAYA 

    Thomas, Tho Edwin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN RESELLER FAME 

    Saraswati, Urfia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas produk Dan Harga Terhadap kepuasan reseller FAME. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan harga (X2), terhadap variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC 

    Wijaya, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen WEVEN Carbonetic” mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen WEVEN Carbonetic. ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndrian, Stella (1)FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (1)Hendro, Yonatan Adisaputro (1)JOCELYN AZELIA PANDY, PHOA (1)Kurniawan, Yonatan (1)Laeputra, Steffani (1)Nugroho, Yosua Yogi (1)Oktavia, Steffy (1)Saraswati, Urfia (1)SOETRISNO, STEFANI (1)... View MoreSubject
    Kualitas Produk (13)
    Product Quality (13)
    Harga (9)Price (9)Customer Satisfaction (4)Kepuasan Konsumen (4)Service Quality (4)Keputusan Pembelian (3)Kualitas Layanan (3)Buying Decision (2)... View MoreDate Issued2014 (8)2012 (3)2013 (1)2015 (1)Has File(s)Yes (13)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire