Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PLASTIC.CO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Plastic.Co. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Plastic.Co ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN GENESIST
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pakaian Genesist. Populasi dari penelitian adalah konsumen Genesist yang pernah melakukan pembelian produk ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DREAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupua parsial antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Dream. Jumlah populasi yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EASTWEST
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Eastwest perlu mengkaji aspek-aspek yang dapat membantu Eastwest untuk mempertahankan kepuasan konsumen. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...