Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COWHITE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Persepsi Kualitas Produk
sebagai Variabel Mediasi pada Cowhite
Tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan diprediksi masih akan terus
meningkat hingga 8% ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI
CV PRIMA ANDALAN SUKSES
Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka bisnis di bidang
perumahan, pertokoan, ...