Search
Now showing items 1-7 of 7
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan
Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini
dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PIZZA JABER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Guna
mengumpulkan data penelitian yang disebarkan kepada responden yaitu ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Meningkatnya perkembangan bisnis fashion di Indonesia dari tahun ke
tahun membuat pelaku bisnis dituntut untuk menjaga keunggulan dalam bersaing
agar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terus ...
PENGARUH PERCEIVED PRICE, KUALITAS PRODUK, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICEBOWL BABIBONG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas
produk, dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pelanggan Babibong.
Penelitian ini dilatar belakangi oleh penelitian untuk mengetahui apa ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL TENDO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Dunia perdagangan saat ini semakin bermacam-macam usaha dan bisnis
yang muncul seiring perkembangan zaman. Penentuan harga, kualitas produk serta
promosi yang dilakukan harus tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFAIRE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek dari kualitas produk, citra
merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Parfaire. Penelitian
menggunakan metode kuantitatif sebagai alat bantu pengumpulan data ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI BAKSO UD. SOPONYONO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
UD. Soponyono adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur.
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 yang merupakan perusahaan keluarga.
Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, ...