• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 33

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    EVALUASI KUALITAS PRODUK PADA USAHA MONDAY ALMOND 

    Evelyn, Chikita (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Bisnis makanan dan minuman merupakan bisnis yang terus mengalami pertumbuhan karena besarnya konsumsi pangan di Indonesia. Monday adalah perusahaan home industry yang bergerak dalam industri minuman kemasan. Sejak berdiri ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN 

    P., PATRICK GRADY CHRISTOPER (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PIZZA JABER 

    UWES, MUHAMAD (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Guna mengumpulkan data penelitian yang disebarkan kepada responden yaitu ...
    Thumbnail

    PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COWHITE 

    Thejaya, Jaguar (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Persepsi Kualitas Produk sebagai Variabel Mediasi pada Cowhite Tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan diprediksi masih akan terus meningkat hingga 8% ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER RETENTION PADA CV. SUKSES SEJAHTERA SELALU 

    WILLIAM, STEVEN (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Peningkatan populasi penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan akan produk makanan meningkat setiap tahunnya, salah satu contoh produk makanan yang dicari adalah telur ayam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SULAWESI 

    Winata, Fyanti (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sulawesi (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan ...
    Thumbnail

    Analisa Kepuasan Konsumen di Health Club Hotel Vasa Surabaya 

    Ardy, John (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI HEALTH CLUB HOTEL VASA SURABAYA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai kualitas pelayanan dan produk di Hotel VASA Surabaya. Manajemen Hotel VASA Surabaya memperhatikan tentang ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANAK ANJING SHIH-TZU DI FAMOUS GOLDEN KENNEL 

    Sugiarto, Daniel (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Hipotesis penelitian adalah terdapatnya pengaruh antara ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWAFT’S 

    Melianti, Carissa (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen Swaft’s (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Swaft’s. ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT 

    Setiawan Tanujaya, Ericko (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAngarmona, Aditya (1)ANGGARA WIJAYA, ALVIN (1)Ardy, John (1)ARFIANTO, HARIZ PUTRA (1)BOENADHI, DANNY (1)BUDIANTO, CHRISTINE (1)CHOIRUL, MOCHAMAD (1)DANTY, FARAH SAVIRA (1)Evelyn, Chikita (1)Husodo, Tirta Adikusuma (1)... View MoreSubject
    kualitas produk (33)
    harga (18)keputusan pembelian (12)kepuasan konsumen (9)kualitas layanan (8)kualitas pelayanan (3)minat beli (3)kepuasan pelanggan (2)promosi (2)celana (1)... View MoreDate Issued2015 (7)2021 (7)2013 (5)2012 (4)2014 (4)2011 (2)2020 (2)2016 (1)2018 (1)Has File(s)
    Yes (33)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire