Search
Now showing items 1-10 of 16
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER RETENTION PADA CV. SUKSES SEJAHTERA SELALU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Peningkatan populasi penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan akan
produk makanan meningkat setiap tahunnya, salah satu contoh produk makanan
yang dicari adalah telur ayam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANAK ANJING SHIH-TZU DI FAMOUS GOLDEN KENNEL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Hipotesis penelitian adalah terdapatnya pengaruh antara ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWAFT’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen Swaft’s (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Swaft’s. ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BERAS DI DOBO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Perusahaan Cap Lombok adalah perusahaan distribusi beras yang berdiri pada tahun 2009 dan dimiliki oleh 4 orang yaitu Nicholas, Andri, Wanto, dan Aditya. Lokasi perusahaan di Surabaya dan menjalankan bisnis distribusi ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PLASTIC.CO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Plastic.Co. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Plastic.Co ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN GENESIST
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pakaian Genesist. Populasi dari penelitian adalah konsumen Genesist yang pernah melakukan pembelian produk ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DREAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupua parsial antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Dream. Jumlah populasi yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PARADISE AGRO MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Paradise Agro Makmur perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk dan harga perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EASTWEST
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Eastwest perlu mengkaji aspek-aspek yang dapat membantu Eastwest untuk mempertahankan kepuasan konsumen. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...