Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisa Kepuasan Konsumen di Health Club Hotel Vasa Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI HEALTH CLUB HOTEL VASA
SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai kualitas pelayanan dan
produk di Hotel VASA Surabaya. Manajemen Hotel VASA Surabaya
memperhatikan tentang ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAS.Room PAKUWON TRADE CENTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan
kualitas produk terhadap kepuasan konsumen MAS.Room. MAS.Room
merupakan gerai take away yang menjual berbagai macam jamur goreng yang
sudah bediri sejak ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HRV CLOTHES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
HRV Clothes perlu mengkaji faktor yang dapat membantu HRV Clothes mempengaruhi kepuasan konsumen. Salah satu faktor yang layak dikaji adalah kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIESOA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Miesoa perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PARADISE AGRO MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Paradise Agro Makmur perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk dan harga perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EASTWEST
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Eastwest perlu mengkaji aspek-aspek yang dapat membantu Eastwest untuk mempertahankan kepuasan konsumen. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REPTILE MART
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Reptile Mart perlu meneliti kepuasan konsumen dan hal-hal yang berpengaruh terhadap dengan kepuasan konsumen tersebut (misalnya: kualitas layanan dan kualitas produk) untuk mengatasi tantangan dalam usaha yang dijalankan. ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Autograph Gallery
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Autograph Gallery Dihadapkan pada persaingan dengan para kompetitor, sehingga perlu meneliti hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Kualitas layanan dan kualitas produk perlu diteliti terkait pengaruhnya ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Weven Carbonetic perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...