• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Analisa Kepuasan Konsumen di Health Club Hotel Vasa Surabaya 

    Ardy, John (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI HEALTH CLUB HOTEL VASA SURABAYA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai kualitas pelayanan dan produk di Hotel VASA Surabaya. Manajemen Hotel VASA Surabaya memperhatikan tentang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAS.Room PAKUWON TRADE CENTER 

    Ririn (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen MAS.Room. MAS.Room merupakan gerai take away yang menjual berbagai macam jamur goreng yang sudah bediri sejak ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HRV CLOTHES 

    SUSILO, ALFIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    HRV Clothes perlu mengkaji faktor yang dapat membantu HRV Clothes mempengaruhi kepuasan konsumen. Salah satu faktor yang layak dikaji adalah kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIESOA 

    Surya Husodo, Andy (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Miesoa perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PARADISE AGRO MAKMUR 

    SANTOSO, DICKY (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Paradise Agro Makmur perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk dan harga perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EASTWEST 

    SUSANTO, FENDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Eastwest perlu mengkaji aspek-aspek yang dapat membantu Eastwest untuk mempertahankan kepuasan konsumen. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REPTILE MART 

    SUGIANTO, IVAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Reptile Mart perlu meneliti kepuasan konsumen dan hal-hal yang berpengaruh terhadap dengan kepuasan konsumen tersebut (misalnya: kualitas layanan dan kualitas produk) untuk mengatasi tantangan dalam usaha yang dijalankan. ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Autograph Gallery 

    Husodo, Tirta Adikusuma (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Autograph Gallery Dihadapkan pada persaingan dengan para kompetitor, sehingga perlu meneliti hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Kualitas layanan dan kualitas produk perlu diteliti terkait pengaruhnya ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC 

    Setiono, Steven (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Weven Carbonetic perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorArdy, John (1)Husodo, Tirta Adikusuma (1)Ririn (1)SANTOSO, DICKY (1)Setiono, Steven (1)SUGIANTO, IVAN (1)Surya Husodo, Andy (1)SUSANTO, FENDY (1)SUSILO, ALFIAN (1)Subject
    kepuasan konsumen (9)
    kualitas produk (9)
    kualitas layanan (5)harga (2)gerai take away (1)Kualitas pelayanan (1)... View MoreDate Issued2014 (4)2015 (2)2011 (1)2013 (1)2018 (1)Has File(s)Yes (9)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire