• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 12

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COWHITE 

    Thejaya, Jaguar (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Persepsi Kualitas Produk sebagai Variabel Mediasi pada Cowhite Tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan diprediksi masih akan terus meningkat hingga 8% ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANAK ANJING SHIH-TZU DI FAMOUS GOLDEN KENNEL 

    Sugiarto, Daniel (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Hipotesis penelitian adalah terdapatnya pengaruh antara ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT 

    Setiawan Tanujaya, Ericko (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES 

    DANTY, FARAH SAVIRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka bisnis di bidang perumahan, pertokoan, ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PLASTIC.CO 

    ANGGARA WIJAYA, ALVIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Plastic.Co. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Plastic.Co ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN GENESIST 

    BUDIANTO, CHRISTINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pakaian Genesist. Populasi dari penelitian adalah konsumen Genesist yang pernah melakukan pembelian produk ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DREAM 

    LATUMAHINA KWOK, DELPHINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupua parsial antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Dream. Jumlah populasi yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERCEIVED PRICE, KUALITAS PRODUK, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICEBOWL BABIBONG 

    SUSILO, GIOLANDRO ERIC (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pelanggan Babibong. Penelitian ini dilatar belakangi oleh penelitian untuk mengetahui apa ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL TENDO 

    ARFIANTO, HARIZ PUTRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Dunia perdagangan saat ini semakin bermacam-macam usaha dan bisnis yang muncul seiring perkembangan zaman. Penentuan harga, kualitas produk serta promosi yang dilakukan harus tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFAIRE 

    KURNIAWAN, IRVINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek dari kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Parfaire. Penelitian menggunakan metode kuantitatif sebagai alat bantu pengumpulan data ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorANGGARA WIJAYA, ALVIN (1)ARFIANTO, HARIZ PUTRA (1)BOENADHI, DANNY (1)BUDIANTO, CHRISTINE (1)DANTY, FARAH SAVIRA (1)KURNIAWAN, IRVINE (1)LATUMAHINA KWOK, DELPHINE (1)Setiawan Tanujaya, Ericko (1)SIDARTHA, PUTU GEDE PANDE MAHESA (1)Sugiarto, Daniel (1)... View MoreSubject
    keputusan pembelian (12)
    kualitas produk (12)
    harga (8)celana (1)citra merek (1)Coco Project (1)kemasan (1)kualitas pelayanan (1)persepsi harga (1)persepsi nilai (1)... View MoreDate Issued2013 (4)2021 (3)2015 (2)2020 (2)2012 (1)Has File(s)Yes (12)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire