Search
Now showing items 1-4 of 4
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CASTELLA CAKE BUBUK AMPAS KELAPA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan ampas kelapa yang penggunaannya masih terbatas yaitu sebagai pakan ternak. Pemanfaatan ampas kelapa juga dapat meningkatkan nilai dari ampas kelapa tersebut, salah satunya ...
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK BRIOCHE SANDWICH DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG PISANG KEPOK PUTIH DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perlakuan dan persentase penambahan dari tepung pisang kepok putih yang paling disuka dalam pembuatan brioche yang diolah menjadi produk brioche sandwich, serta mengetahui ...
APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEWY COOKIES DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG KULIT DURIAN BAGIAN DALAM (ALBEDO) DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memanfaatkan kulit durian yang
merupakan limbah yang tidak terpakai. Kulit durian yang dimanfaatkan adalah
bagian dalam (albedo). Pemanfaatan kulit durian bagian dalam (albedo) ...
STRATEGI PENJUALAN PRODUK LAPIS SURABAYA DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG AMPAS TAHU DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan limbah ampas tahu yang terbatas penggunaannya sebagai penambahan tepung terigu dalam pembuatan lapis Surabaya dan mengetahui strategi penjualan pada produk lapis Surabaya ...