Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen i-Bag. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen i-Bag periode Agustus 2012-Juli 2013. Jumlah sampel yang digunakan ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PI -SHIFT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pi -Shift
Berdasarkan survei awal dan testimoni yang didapat dari pelanggan Pi-Shift, harga dan kualitas layanan merupakan variabel yang berpengaruh terhadap ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.BINA BARU MANDIRI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PT. Bina Baru Mandiri perlu meneliti kepuasan konsumen dan hal - hal yang berpengaruh terhadap dengan kepuasan konsumen tersebut (misalnya: kualitas layanan dan harga) untuk mengatasi tantangan dalam usaha yang dijalankan. ...