• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES 

    Andrian, Stella (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN I-BAG 

    Kartika, Levina (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen i-Bag. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen i-Bag periode Agustus 2012-Juli 2013. Jumlah sampel yang digunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PI -SHIFT 

    Tanoko, Iwan (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pi -Shift Berdasarkan survei awal dan testimoni yang didapat dari pelanggan Pi-Shift, harga dan kualitas layanan merupakan variabel yang berpengaruh terhadap ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.BINA BARU MANDIRI 

    Cincinati, Dara (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    PT. Bina Baru Mandiri perlu meneliti kepuasan konsumen dan hal - hal yang berpengaruh terhadap dengan kepuasan konsumen tersebut (misalnya: kualitas layanan dan harga) untuk mengatasi tantangan dalam usaha yang dijalankan. ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndrian, Stella (1)Cincinati, Dara (1)Kartika, Levina (1)Tanoko, Iwan (1)Subject
    Harga (4)
    Kepuasan Konsumen (4)
    Kualitas Layanan (4)
    Customer Satisfaction (1)Kualitas Produk (1)Price (1)Product Quality (1)Service Quality (1)... View MoreDate Issued2015 (2)2012 (1)2014 (1)Has File(s)Yes (4)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire