• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE 

    SOETRISNO, STEFANI (Universitas Ciputra, 2013)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH 

    WULANDARI, AMELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS NGGOLEK INDIE 

    VALENTINA NGANDUH, ANDRAUNI (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Nggolek Indie. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk (X1) dan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS CAP MACAN 

    TANZIL, BILLY (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1), kualitas produk (X2), promosi (X3), dan saluran distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) pada beras Cap Macan periode Februari 2011 – ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorSOETRISNO, STEFANI (1)TANZIL, BILLY (1)VALENTINA NGANDUH, ANDRAUNI (1)WULANDARI, AMELIA (1)Subject
    Harga (4)
    Kualitas Produk (4)
    Keputusan Pembelian (2)Keputusan Pembeli (1)Kualitas Layanan (1)Nggolek Indie (1)Price (1)Product Quality (1)Promosi (1)Purchasing Decision (1)... View MoreDate Issued
    2013 (4)
    Has File(s)Yes (4)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire