Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE
(Universitas Ciputra, 2013)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga
(X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian
pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS NGGOLEK INDIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Nggolek Indie. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk (X1) dan ...
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS CAP MACAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1), kualitas produk (X2), promosi (X3), dan saluran distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) pada beras Cap Macan periode Februari 2011 – ...