• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PEMILIHAN PEMASOK DENGAN PENDEKATAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS PADA USAHA BATIK CANTING 

    Irawan, Ahmad Setyo (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2015)
    Penelitian ini bertujuan untuk memilih pemasok yang diprioritaskan sesuai kriteria yang ditentukan pada usaha Batik Canting dengan pendekatan Analytic Hierarchy Process. Pengumpulan data dilakukan dengan cara ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV.ARCHILINE 

    Utomo, Ariya Prana Putra (Universitas Ciputra, 2015)
    CV Archiline perlu meneliti keputusan pembelian konsumen dan hal-hal yang berpengaruh terhadap dengan keputusan pembelian konsumen tersebut (misalnya: kualitas layanan dan harga) untuk mengatasi tantangan dalam usaha yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO 

    Halim, Christopher Adrian (Universitas Ciputra, 2015)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto. Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
    Thumbnail

    FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SOAP CASTLE 

    Tandiono, Celine (Universitas Ciputra, 2015)
    Soap Castle perlu meninjau keputusan pembelian konsumen dan hal - hal yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian konsumen tersebut (misalnya: faktor sosial, faktor psikologi, harga, kualitas produk) untuk dapat menghadapi ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CREATIVE ARTWORK 

    Boenadhi, Danny (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Creative Artwork. Penelitian ini menggunakan teknik sampling sensus dan memakai populasi sebanyak 30 sehingga ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorBoenadhi, Danny (1)Halim, Christopher Adrian (1)Irawan, Ahmad Setyo (1)Tandiono, Celine (1)Utomo, Ariya Prana Putra (1)Subject
    Harga (5)
    Price (5)
    Customer Purchasing Decision (2)Keputusan Pembelian (2)Keputusan Pembelian Konsumen (2)Kualitas Produk (2)Product Quality (2)Analytic Hierarchy Process (1)Consumer Purchase Decisions (1)Delivery (1)... View MoreDate Issued
    2015 (5)
    Has File(s)Yes (5)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire