Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
PERUMUSAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN PUFFLES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
PERUMUSAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN PUFFLES
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor – faktor marketing mix untuk diterapkan pada perusahaan Puffles. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto. Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...