Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto. Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...