Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ
(Universitas Ciputra, 2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PARKIRQ
Studi Kasus pada Pelanggan ParkirQ
Jl. CitraLand CBD Boulevard, Made, Kecamatan Sambikerep,
Surabaya, Jawa Timur 60219
2020
Penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANUGERAH PANGAN SENTOSA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Anugerah Pangan Sentosa (APS), baik pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Variaebel yang digunakan ...