Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan
Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini
dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Meningkatnya perkembangan bisnis fashion di Indonesia dari tahun ke
tahun membuat pelaku bisnis dituntut untuk menjaga keunggulan dalam bersaing
agar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terus ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI BAKSO UD. SOPONYONO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
UD. Soponyono adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur.
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 yang merupakan perusahaan keluarga.
Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, ...