Search
Now showing items 1-10 of 243
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Pizza Hut Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel Brand Awareness dan Brand Image sebagai ...
PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SURABAYA INDUSTRIAL ESTATE RUNGKUT (Persero)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-07)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) di kantor pusat Rungkut. Data yang digunakan adalah melalui ...
PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. XYZ
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Perilaku Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. XYZ. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode kuantitatif dengan teknik ...
PENGARUH KEPEMIMPINAN STRATEGIS DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN VARIABEL CORPORATE ENTREPRENEURSHIP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CIPUTRA GROUP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-08)
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh kepemimpinan strategis
dan budaya organisai terhadap kinerja organisasi dengan variabel corporate
entrepreneurship sebagai variabel mediasi pada Ciputra Group. Guna
mengumpulkan ...
HUBUNGAN ANTARA CONSUMER DOUBT DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP PURCHASE INTENTION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara keraguan
konsumen, dan nilai uang terhadap minat beli dari produk baru. Peneltiain ini
menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui ...
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN VIA MEDIA ONLINE BUTUHBAJU.COM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
ButuhBaju adalah perusahaan yang bergerak pada bidang industri jasa konveksi. ButuhBaju menerima pembuatan pakaian kaos, kemeja, dan lain-lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kepercayaan, ...
PEMILIHAN KRITERIA VENDOR PADA PARAMPA CREATIVE MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
Parampa Creative adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang persewaan peralatan event. Memiliki harga yang relatif murah dan dibawah pasar mengharuskan perusahaan untuk memiliki vendor yang mumpuni. Mengalami ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN CUCU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-07)
Cucu adalah usaha yang bergerak pada bidang makanan dan minuman terutama minuman berbahan dasar susu sapi dengan varian rasa yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat ...
PERSEPSI GENERASI Z PADA FOOD PLATING MAIN COURSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN DINING AND BAR SURABAYA PUSAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian main course pada restoran dining and bar di Kota Surabaya Pusat. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai paduan untuk peneliti dan juga ...
PENAMBAHAN TEPUNG BIJI TREMBESI DALAM PEMBUATAN CHOUX PASTE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah tepung biji trembesi (Samane sama) dapat ditambahkan ke dalam adonan choux paste. Dalam penelitian kreasi produk ini, terdapat tiga perlakuan dalam pembuatan tepung ...