• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 243

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Pizza Hut Surabaya 

    Irawan, Frans (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel Brand Awareness dan Brand Image sebagai ...
    Thumbnail

    PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SURABAYA INDUSTRIAL ESTATE RUNGKUT (Persero) 

    Islami, Granita Laksita (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-07)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) di kantor pusat Rungkut. Data yang digunakan adalah melalui ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. XYZ 

    Lemuel, Hosea Fide (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Perilaku Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. XYZ. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode kuantitatif dengan teknik ...
    Thumbnail

    PENGARUH KEPEMIMPINAN STRATEGIS DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN VARIABEL CORPORATE ENTREPRENEURSHIP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CIPUTRA GROUP 

    Wijaya, Ivana Tanu (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-08)
    Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh kepemimpinan strategis dan budaya organisai terhadap kinerja organisasi dengan variabel corporate entrepreneurship sebagai variabel mediasi pada Ciputra Group. Guna mengumpulkan ...
    Thumbnail

    HUBUNGAN ANTARA CONSUMER DOUBT DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP PURCHASE INTENTION 

    Hareka, Janice Ardelia (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara keraguan konsumen, dan nilai uang terhadap minat beli dari produk baru. Peneltiain ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui ...
    Thumbnail

    PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN VIA MEDIA ONLINE BUTUHBAJU.COM 

    Hanafi, Moh Iqbal (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
    ButuhBaju adalah perusahaan yang bergerak pada bidang industri jasa konveksi. ButuhBaju menerima pembuatan pakaian kaos, kemeja, dan lain-lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kepercayaan, ...
    Thumbnail

    PEMILIHAN KRITERIA VENDOR PADA PARAMPA CREATIVE MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS 

    Fikri, Nur Fajri Zaka (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
    Parampa Creative adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang persewaan peralatan event. Memiliki harga yang relatif murah dan dibawah pasar mengharuskan perusahaan untuk memiliki vendor yang mumpuni. Mengalami ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN CUCU 

    ADITYA, WILLIAMS LOUIS (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-07)
    Cucu adalah usaha yang bergerak pada bidang makanan dan minuman terutama minuman berbahan dasar susu sapi dengan varian rasa yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat ...
    Thumbnail

    PERSEPSI GENERASI Z PADA FOOD PLATING MAIN COURSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN DINING AND BAR SURABAYA PUSAT 

    Phoandy, Anastasia; Anas (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian main course pada restoran dining and bar di Kota Surabaya Pusat. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai paduan untuk peneliti dan juga ...
    Thumbnail

    PENAMBAHAN TEPUNG BIJI TREMBESI DALAM PEMBUATAN CHOUX PASTE 

    Putri, Aldila (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah tepung biji trembesi (Samane sama) dapat ditambahkan ke dalam adonan choux paste. Dalam penelitian kreasi produk ini, terdapat tiga perlakuan dalam pembuatan tepung ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 25

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorPratama, Hendry (2)ADHITAMA, OCTAVIANUS BASTIAN (1)ADITYA, WILLIAMS LOUIS (1)Affan, Muhammad Usman (1)AGUSSALIM, MELLISYA SANDRA (1)Anas (1)Anastasia, Celine (1)Andreson, Hans Christian (1)ANGELINA, YOLANDA STEPHANIE (1)Anthony, Jason (1)... View MoreSubjectKualitas Produk (9)Media Sosial (8)Brand Awareness (7)Harga (7)Keputusan Pembelian (7)Media Promosi (7)Promosi (6)Social Media (6)Arsitektur (5)Brand Campaign (5)... View MoreDate Issued
    2020 (243)
    Has File(s)Yes (243)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire