• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 15

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness Yoru Kitchen 

    Beslar, Eunike Tabita (Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)
    Dari tahun ke tahun industri kuliner di Surabaya semakin meningkat, hal ini juga dikatakan oleh Yapto Willy Sinatra selaku Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GPMMI) Jawa Timur yang mengatakan ...
    Thumbnail

    Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Madre Tiramisu 

    Effendi, Rachel Audrey (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign dan media promosi bisnis Madre Tiramisu untuk meningkatkan brand awareness bisnis. Madre Tiramisu adalah salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang sedang ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “CAU SKIRT” 

    ANGELINA, YOLANDA STEPHANIE (Universitas Ciputra, 2020)
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS CAU SKIRT” Perancangan ini dilakukan dalam rangka kampanye yang dilakukan Brand Cau Skirt dengan target market pengendara motor wanita usia 18-34 tahun sebagai ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL “ERAIZ” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SEBAGAI MEREK PENGUSUNG KONSEP UPCYCLE 

    Wijaya, Fransisca Amelia (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam melimpah, khususnya pada material kayunya. Hal ini dikarenakan letak geografis Indonesia yang memiliki hutan tropis dengan kayu berkualitas tinggi. Namun banyaknya ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GALERICCIA 

    Darmawan, Muhammad Alfandi Bagus (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Di era 2020 teknologi informasi berkembang sangat pesat. Sosial media sudah lazim digunakan oleh manusia untuk berinteraksi dan bertukar informasi. Saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 pada tahun ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BISNIS ETHEREAL BESERTA MEDIA PROMOSINYA 

    Judianto, Maria Laura Laurentine (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Sabun adalah produk esensial yang digunakan masyarakat sehari-hari untuk membersihkan tubuh mereka. Banyak sekali jenis sabun yang dijual di pasaran dengan berbagai macam manfaat yang ditawarkan untuk kulit. Akan ...
    Thumbnail

    RANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BRAND STUDIO VISUAL GHATANA 

    Herfiramadhan, Raden Naufal (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Di masa pandemi sekarang kebutuhan atas aset digital meningkat, semakin banyak konsep akan tetapi mereka kesulitan untuk memvisualisasi konsep mereka, Ghatana hadir untuk membantu mereka yang kesusahan memvisualisasi ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY DI BON AMI SURABAYA 

    SANJAYA, RACHEL YUNITASARI (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Perkembangan jaman yang semakin maju membuat banyaknya bisnis semakin meningkat, termasuk dalam bidang makanan dan minuman khususnya di Kota Surabaya. Hal ini membuat persaingan pasar semakin ketat, maka diperlukan ...
    Thumbnail

    PENGARUH MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN PRODUK CIAK SEK SURABAYA DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 

    WIRAWAN, STEVANUS DANIEL (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari marketing melalui Instagram terhadap penjualan produk Ciak Sek Surabaya dengan brand awareness sebagai variabel Intervening. Penelitian ini ...
    Thumbnail

    Pengaruh Emotion dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Keripik Bekicot Uncle John 

    CHRISDION, JOSEELYON CHASEDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Uncle John adalah bisnis yang bergerak di bidang food & beverage yang menawarkan produk olahan daging bekicot yaitu keripik bekicot. Uncle John memiliki banyak sekali kendala yang dihadapi baik internal maupun eksternal. ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAgung, Daniel (1)Andriani, Diah Fitri (1)ANGELINA, YOLANDA STEPHANIE (1)Beslar, Eunike Tabita (1)CHRISDION, JOSEELYON CHASEDY (1)Chrisdion, Joseelyon Chasedy (1)Darmawan, Muhammad Alfandi Bagus (1)Effendi, Rachel Audrey (1)Gomuljo, Jonathan (1)Herfiramadhan, Raden Naufal (1)... View MoreSubject
    Brand Awareness (15)
    Media Sosial (4)Analisis Regresi Linier Berganda (2)Bekicot (2)Brand Campaign (2)Brand campaign (2)Brand Trust (2)Emotion (2)Keripik Bekicot (2)Marketing (2)... View MoreDate Issued2021 (8)2020 (7)Has File(s)Yes (15)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire