Search
Now showing items 1-10 of 15
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness Yoru Kitchen
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)
Dari tahun ke tahun industri kuliner di Surabaya semakin meningkat, hal ini juga
dikatakan oleh Yapto Willy Sinatra selaku Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan
Minuman Seluruh Indonesia (GPMMI) Jawa Timur yang mengatakan ...
Perancangan Brand Campaign dan Media Promosi untuk Madre Tiramisu
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign dan media promosi bisnis Madre Tiramisu untuk meningkatkan brand awareness bisnis. Madre Tiramisu adalah salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang sedang ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “CAU SKIRT”
(Universitas Ciputra, 2020)
“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK
BISNIS CAU SKIRT”
Perancangan ini dilakukan dalam rangka kampanye yang dilakukan
Brand Cau Skirt dengan target market pengendara motor wanita usia 18-34 tahun
sebagai ...
PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL “ERAIZ” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SEBAGAI MEREK PENGUSUNG KONSEP UPCYCLE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam melimpah, khususnya
pada material kayunya. Hal ini dikarenakan letak geografis Indonesia yang
memiliki hutan tropis dengan kayu berkualitas tinggi. Namun banyaknya ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GALERICCIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Di era 2020 teknologi informasi berkembang sangat pesat. Sosial media
sudah lazim digunakan oleh manusia untuk berinteraksi dan bertukar informasi.
Saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 pada tahun ...
PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BISNIS ETHEREAL BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Sabun adalah produk esensial yang digunakan masyarakat sehari-hari
untuk membersihkan tubuh mereka. Banyak sekali jenis sabun yang dijual di
pasaran dengan berbagai macam manfaat yang ditawarkan untuk kulit. Akan ...
RANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BRAND STUDIO VISUAL GHATANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Di masa pandemi sekarang kebutuhan atas aset digital meningkat, semakin banyak
konsep akan tetapi mereka kesulitan untuk memvisualisasi konsep mereka, Ghatana hadir untuk
membantu mereka yang kesusahan memvisualisasi ...
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY DI BON AMI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Perkembangan jaman yang semakin maju membuat banyaknya bisnis semakin
meningkat, termasuk dalam bidang makanan dan minuman khususnya di Kota
Surabaya. Hal ini membuat persaingan pasar semakin ketat, maka diperlukan ...
PENGARUH MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN PRODUK CIAK SEK SURABAYA DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari marketing melalui Instagram terhadap penjualan produk Ciak Sek Surabaya dengan brand awareness sebagai variabel Intervening. Penelitian ini ...
Pengaruh Emotion dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Keripik Bekicot Uncle John
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Uncle John adalah bisnis yang bergerak di bidang food & beverage yang
menawarkan produk olahan daging bekicot yaitu keripik bekicot. Uncle John memiliki
banyak sekali kendala yang dihadapi baik internal maupun eksternal. ...