Search
Now showing items 1-10 of 37
PERSEPSI GENERASI Z PADA FOOD PLATING MAIN COURSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN DINING AND BAR SURABAYA PUSAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian main course pada restoran dining and bar di Kota Surabaya Pusat. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai paduan untuk peneliti dan juga ...
Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tumbler Di Starbucks Citraland Surabaya Barat
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui
apakah daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan
secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap ...
Pengaruh Kredibilitas dan Trustworthiness Beauty Influencer di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
Pada era ini, influencer sosial media memainkan peran penting dalam
pemasaran dengan memperkenalkan produk kepada pengikut mereka. Banyak
perusahaan kosmetik kemudian melirik peluang tersebut dan menggunakan jasa
influencer ...
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mangkok Nusantara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-11)
Meningkatnya perkembangan di bidang makanan dan minuman terus menerus membuat perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas produk dan berinovasi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga dapat bersaing dengan banyaknya ...
Pengaruh Responsiveness, Persepsi Harga, Promosi Sosial Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kukukriuk
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)
Kukukriuk merupakan bisnis yang bergerak dibidang makanan dan minuman khususnya pendamping makanan. Produk dari Kukukriuk adalah kremes ayam yang dibuat dengan menggunakan sari ayam asli serta rempah-rempah berkualitas ...
Pengaruh Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Audyaka Supply & Services (ASS)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-24)
Pertumbuhan komoditas bahan pangan dan sembako mengalami pertumbuhan yang positif di setiap tahunnya, hal tersebut dipicu juga oleh peningkatan pertumbuhan penduduk di Indonesia. Adanya fenomena yang positif tersebut menjadi ...
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMIKAMU EATERY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE
KAMIKAMU EATERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of
Mouth dan Brand Image secara ...
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan
dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati
bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
Pengaruh Kualitas, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fort.ID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Fashion menjadi industri yang yang sangat menguntungkan karena selalu
mengikuti jaman, tidak hanya fashion wanita yang berkembang pesat namun
fashion pria juga berkembang, saat ini banyak pria yang mulai memperhatikan ...