Search
Now showing items 1-10 of 20
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity
terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk
memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka
dilakukan ...
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Mainan Edukasi Chomp
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-05-15)
CHOMP merupakan merupakan mainan 2D puzzle berbahan dasar kayu
yang didesain untuk mengajarkan anak-anak mengenai rantai makanan dasar. Bisnis
ini berdiri sejak Agustus 2019. Pada awal perancangan produknya masih ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP”
Kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan makanan yang
benar untuk hewan peliharaan masih terbilang rendah. Banyak masyarakat yang
masih memberikan makanan sisa ...
Pengaruh E-Service Quality dan Personal Value terhadap Customer Satisfaction yang Dimoderasi oleh Promotion dan Implikasinya terhadap Repurchase Intentions Konsumen Bumbu Tabur Merek Floweed
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh e-service quality dan personal value terhadap customer satisfaction yang dimoderasi oleh promotion dan implikasinya terhadap repurchase intention konsumen bumbu tabur merek Floweed ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS YOMI KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan manusia, kini sosial media tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi dengan orang lain saja tetapi dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis yang sedang dijalankan, ...
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP AIDA THE BENITA FASHION DESIGNER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP THE BENITA FASHION DESIGNER
The Benita Fashion Designer merupakan sebuah usaha dibidang fashion design yang berdiri sejak tahun 2016 hingga saat ini. Penelitian ini dilakukan untuk ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk ...
PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING RESTORAN A&M CO. SURAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah inovasi produk, promosi, dan experiential marketing berpengaruh terhadap keunggulan bersaing restoran A&M Co. Surakarta. Keunggulan bersaing harus dimiliki oleh ...