• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 70

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta 

    Matulatan, Caroline Thalia (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
    Thumbnail

    Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara 

    Giani, Anak Agung Ngurah Bagus Rama (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
    Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman, fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
    Thumbnail

    Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile 

    Sutanto, Antonio Agustinus (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
    Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRICE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Kasus di HuuS) 

    Dharma, Tommy Eka (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tren mode di Indonesia mengalami perubahan yang pesat setiap tahun, baik mode dalam bentuk pakaian, celana, tas dan sepatu. Perubahan tren fashion juga dipengaruhi oleh musim dan jenis fashion yang viral oleh selebriti ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONUSMEN PADA USAHA UNTITLED 

    Johan, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini berjudul pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Untitled. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu faktor harga (X1) dan promosi (X2) ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG 

    SUKARNO, KUNTHI HERAWATI (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG Persaingan bisnis kuliner pada era modern semakin ketat. Pelaku usaha dituntut untuk kreatif dan inovatif agar memiliki ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DI MAN &’ CARE BARBERSHOP SIDOARJO 

    FEBRYANDANA, NYOMAN RESHA (Universitas Ciputra, 2020)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan di Man &’ Care Barbershop Sidoarjo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 66 orang yang dipilih dengan menggunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY 

    TEJA, WAHYU PRATAMA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH 

    WULANDARI, AMELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS NGGOLEK INDIE 

    VALENTINA NGANDUH, ANDRAUNI (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Nggolek Indie. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk (X1) dan ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 7

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorALKATIRI, AMRIES (1)Andrian, Stella (1)ANTONIO, MICHAEL (1)CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW (1)Carlosono, Maria Olivia (1)Dharma, Tommy Eka (1)DIAN ULILHIKMAH KHOIRUL, AMAL (1)Djunaidi, Tiffany (1)EUGINIA, CARISSA (1)EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (1)... View MoreSubject
    Harga (70)
    Kualitas Produk (30)Keputusan Pembelian (26)Promosi (19)Price (13)Kualitas Layanan (11)Product Quality (9)Keputusan Pembelian Konsumen (5)Lokasi (5)Minat Beli (5)... View MoreDate Issued2020 - 2021 (20)2010 - 2019 (50)Has File(s)
    Yes (70)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire