• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 44

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY) 

    Mandiri, Wira S (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
    PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY). Kesempatan untuk mengembangkan sektor maritim terutama perikanan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BALL BEARINGS 

    NATALIA, MEGGIE (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi dan pengaruh variabel merek, country of origin, dan harga terhadap keputusan pembelian produk ball bearings. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk ...
    Thumbnail

    PENGARUH ANTARA PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAIR EXTENSION MEREK HEXINDO 

    Niti, Christian (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    PT HEXINDO adalah perusahaan distributor hair extension yang berdiri pada tahun 2009 dan dimiliki oleh 3 orang yaitu Christian Niti,Ryan Hartanto,dan Hendri Wijaya. Lokasi perusahaan di Surabaya dan menjalankan bisnis ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANAK ANJING SHIH-TZU DI FAMOUS GOLDEN KENNEL 

    Sugiarto, Daniel (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Hipotesis penelitian adalah terdapatnya pengaruh antara ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LOLLIPOP 

    Elviera (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Lollipop. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel produk (X1) dan lokasi (X2) sebagai variabel independen ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT 

    Setiawan Tanujaya, Ericko (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES 

    DANTY, FARAH SAVIRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka bisnis di bidang perumahan, pertokoan, ...
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CALON KONSUMEN PERUSAHAAN BONBON 

    YAUWRY JAUW, AIMY (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran (marketing mix), yaitu product (X1), price (X2), promotion (X3), dan place (X4), terhadap keputusan pembelian calon konsumen Bonbon (Y). Penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PLASTIC.CO 

    ANGGARA WIJAYA, ALVIN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Plastic.Co. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Plastic.Co ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS INDIE 

    VALENTINE NGANDUH, ANDRAUNU (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pembentuk keputusan pembelian aksesoris indie. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3) dan tempat (X4). Produk ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 5

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorANGGARA WIJAYA, ALVIN (1)ARFIANTO, HARIZ PUTRA (1)Basry, Martin Setiabudi (1)BUDIANTO, CHRISTINE (1)Chandra, Siddhartha (1)DANTY, FARAH SAVIRA (1)DEWI, DIANA (1)Diego, Glenn Savero (1)Egaputra, Hansel (1)Elviera (1)... View MoreSubject
    keputusan pembelian (44)
    harga (19)kualitas produk (10)promosi (8)produk (6)Kualitas layanan (3)Kualitas produk (3)promotion (3)bauran pemasaran (2)brand image (2)... View MoreDate Issued2020 - 2021 (10)2010 - 2019 (34)Has File(s)
    Yes (44)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire