Search
Now showing items 1-10 of 44
PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B
(STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY).
Kesempatan untuk mengembangkan sektor maritim terutama perikanan ...
ANALISIS PENGARUH MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BALL BEARINGS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi dan pengaruh
variabel merek, country of origin, dan harga terhadap keputusan pembelian produk
ball bearings. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk ...
PENGARUH ANTARA PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAIR EXTENSION MEREK HEXINDO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
PT HEXINDO adalah perusahaan distributor hair extension yang berdiri
pada tahun 2009 dan dimiliki oleh 3 orang yaitu Christian Niti,Ryan Hartanto,dan
Hendri Wijaya. Lokasi perusahaan di Surabaya dan menjalankan bisnis ...
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANAK ANJING SHIH-TZU DI FAMOUS GOLDEN KENNEL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Hipotesis penelitian adalah terdapatnya pengaruh antara ...
PENGARUH PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LOLLIPOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Lollipop. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel produk (X1) dan lokasi (X2) sebagai variabel independen ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI
CV PRIMA ANDALAN SUKSES
Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka bisnis di bidang
perumahan, pertokoan, ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CALON KONSUMEN PERUSAHAAN BONBON
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran (marketing mix), yaitu product (X1), price (X2), promotion (X3), dan place (X4), terhadap keputusan pembelian calon konsumen Bonbon (Y). Penelitian ini ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PLASTIC.CO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Plastic.Co. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Plastic.Co ...
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS INDIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pembentuk keputusan pembelian aksesoris indie. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3) dan tempat (X4). Produk ...