Search
Now showing items 1-10 of 27
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk
melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman,
fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Exile
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Pada masa sekarang, perkembangan bisnis start-up di Indonesia cukup pesat. Salah satu sector industri yang mendominasi bisnis start-up adalah fesyen. Pada tahun 2016, fesyen menyumbang PDB Indonesia sebesar 18,15%, Exile ...
PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan
merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang
menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas ...
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan
dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati
bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ...
Pengaruh Kualitas, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fort.ID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Fashion menjadi industri yang yang sangat menguntungkan karena selalu
mengikuti jaman, tidak hanya fashion wanita yang berkembang pesat namun
fashion pria juga berkembang, saat ini banyak pria yang mulai memperhatikan ...
PENGARUH PRICE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Kasus di HuuS)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tren mode di Indonesia mengalami perubahan yang pesat setiap tahun, baik mode dalam bentuk pakaian, celana, tas dan sepatu. Perubahan tren fashion juga dipengaruhi oleh musim dan jenis fashion yang viral oleh selebriti ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG
Persaingan bisnis kuliner pada era modern semakin ketat. Pelaku usaha dituntut untuk kreatif dan inovatif agar memiliki ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DI MAN &’ CARE BARBERSHOP SIDOARJO
(Universitas Ciputra, 2020)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan di Man &’ Care Barbershop Sidoarjo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 66 orang yang dipilih dengan menggunakan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...