• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta 

    Matulatan, Caroline Thalia (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
    Thumbnail

    STUDI PENGEMBANGAN BISNIS USAHA PROPERTI PT. TRI CIPTHA RAYA DI PANDAAN, JAWA TIMUR 

    Sanjaya, Robby (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan bisnis usaha properti pada daerah Pandaan, Jawa Timur, yang mempengaruhi keputusan pembelian, pengaruh harga dan lokasi. Penelitian ini adalah penelitian Studi ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PODO JODO 

    MEGAWATI, CHRISTINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Toko Podo Jodo bergerak di bidang retail yang berlokasi di Surabaya, yang menjual berbagai barang kebutuhan pokok, Toko Podo Jodo sudah berdiri sejak tahun 1996 dan mulai beroperasi pada tahun 1999. Tujuan dari penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN BOBA DI KOTA PALU, SULAWESI TENGAH 

    FERENSYA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli ulang minuman boba di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Berkembangnya bisnis minuman di Kota Palu membuat persaingan semakin ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO 

    LOKAHARJA, FERNALDY DWANTARA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO 

    HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
    Thumbnail

    KEPUASAN PELANGGAN:ANTESEDEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN 

    WIJAYA, ONGKIE (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Kepuasan Pelanggan: Anteseden dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan Dignity . ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO 

    Halim, Christopher Adrian (Universitas Ciputra, 2015)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto. Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN P ADA PERUMAHAN TAMAN PERMATA SOLO 

    Alexander, Dionisius Axel (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Dalam melakukan pembelian pada perumahan, konsumen akan menilai daripenawaran pembelian dengan mempertimbangkan faktor–faktor seperti lokasi danharga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh harga dan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAlexander, Dionisius Axel (1)FERENSYA (1)HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN (1)Halim, Christopher Adrian (1)LOKAHARJA, FERNALDY DWANTARA (1)Matulatan, Caroline Thalia (1)MEGAWATI, CHRISTINE (1)Sanjaya, Robby (1)WIJAYA, ONGKIE (1)Subject
    Harga (9)
    Lokasi (9)
    Keputusan Pembelian (4)Promosi (4)Produk (3)Bentuk Bangunan (1)Citra Merek (1)Desain Interior (1)Kepuasan Pelanggan (1)Kualitas Produk (1)... View MoreDate Issued2015 (3)2021 (3)2014 (1)2017 (1)2020 (1)Has File(s)Yes (9)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire