Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal ...
STUDI PENGEMBANGAN BISNIS USAHA PROPERTI PT. TRI CIPTHA RAYA DI PANDAAN, JAWA TIMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan bisnis usaha properti pada daerah Pandaan, Jawa Timur, yang mempengaruhi keputusan pembelian, pengaruh harga dan lokasi. Penelitian ini adalah penelitian Studi ...
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PODO JODO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Toko Podo Jodo bergerak di bidang retail yang berlokasi di Surabaya, yang
menjual berbagai barang kebutuhan pokok, Toko Podo Jodo sudah berdiri sejak
tahun 1996 dan mulai beroperasi pada tahun 1999. Tujuan dari penelitian ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN BOBA DI KOTA PALU, SULAWESI TENGAH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli ulang minuman boba di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Berkembangnya bisnis minuman di Kota Palu membuat persaingan semakin ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
KEPUASAN PELANGGAN:ANTESEDEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Kepuasan Pelanggan: Anteseden dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan Dignity . ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto. Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN P ADA PERUMAHAN TAMAN PERMATA SOLO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Dalam melakukan pembelian pada perumahan, konsumen akan menilai daripenawaran pembelian dengan mempertimbangkan faktor–faktor seperti lokasi danharga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh harga dan ...