• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 12

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara 

    Giani, Anak Agung Ngurah Bagus Rama (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
    Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman, fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN WARUNG MAKAN INDOMIE (WARMINDO) DI SURABAYA 

    GHOZAL, STANLEY NESDI (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
    Penulis melakukan penelitian ini dengan untuk mengetahui pengaruh harga menu Indomie yang ditawarkan Warung Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya, pengaruh promosi yang dilakukan Warung Makan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY 

    TEJA, WAHYU PRATAMA (Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA 

    EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI 

    HADI, TIRZA ELDAD (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah ...
    Thumbnail

    PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS 

    Setiawan, Firman Asgaf Dimas (2021)
    Meningkatnya perkembangan bisnisfashiondi Indonesia dari tahun ketahun membuat pelaku bisnis dituntut untukmenjaga keunggulan dalam bersaingagar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terusbermunculan. ...
    Thumbnail

    THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, PACKAGING DESIGN, AND PRICING TOWARD PURCHASE INTENTION OF DEEPSEA BOTTLED WATER 

    Khoe, Sean Hanjaya Prasetya (Universitas Ciputra, 2018)
    A tight competition in bottled water industry makes newly established companies difficult to grow and earn the share market in Indonesia. Deepsea Water, the main brand of PT Gracia Destilata Indonesia, a bottled water ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE ,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HERBAL 

    Islamudin, Mahfudz Arifin (Universitas Ciputra, 2018)
    Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Herbal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1), Harga (X2), dan Kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA SERIBUSATOE 

    Dharmawan, Dary Fajar (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, danPromosi terhadap Minat Beli jam tangan kayu Seribusatoe, penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN USAHA KING SIOMAY 

    Chandra, Evelyn Cornelia (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
    Pertumbuhan ekonomi di Kota Surabaya mengalami penurunan drastis di tahun2020 tetapiindustri pengolahan memiliki potensi bisnis dibandingkan industrilainnya karena memiliki penurunan terkecil. Usaha King Siomay bergerak ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorChandra, Evelyn Cornelia (1)Dharmawan, Dary Fajar (1)EVANGELICA, DOMINIQUE LIZA (1)GHOZAL, STANLEY NESDI (1)Ghozali, Stanley Nesdi (1)Giani, Anak Agung Ngurah Bagus Rama (1)Gunawan, Nicholas Francois (1)HADI, TIRZA ELDAD (1)Islamudin, Mahfudz Arifin (1)Khoe, Sean Hanjaya Prasetya (1)... View MoreSubject
    Harga (12)
    Minat Beli (12)
    Kualitas Produk (8)Promosi (5)Air Minum dalam Kemasan (1)Bottled Water (1)Brand Image (1)Buying Interest (1)Citra Merek (1)Desain Kemasan (1)... View MoreDate Issued2021 (6)2018 (5)2020 (1)Has File(s)Yes (12)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire