Search
Now showing items 1-10 of 12
Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk
melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman,
fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN WARUNG MAKAN INDOMIE (WARMINDO) DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Penulis melakukan penelitian ini dengan untuk mengetahui pengaruh harga
menu Indomie yang ditawarkan Warung Makan Indomie terhadap minat beli
menu Indomie warga Surabaya, pengaruh promosi yang dilakukan Warung
Makan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY
Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara ...
ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS
(2021)
Meningkatnya perkembangan bisnisfashiondi Indonesia dari tahun ketahun membuat pelaku bisnis dituntut untukmenjaga keunggulan dalam bersaingagar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terusbermunculan. ...
THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, PACKAGING DESIGN, AND PRICING TOWARD PURCHASE INTENTION OF DEEPSEA BOTTLED WATER
(Universitas Ciputra, 2018)
A tight competition in bottled water industry makes newly established companies difficult to grow and earn the share market in Indonesia. Deepsea Water, the main brand of PT Gracia Destilata Indonesia, a bottled water ...
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE ,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HERBAL
(Universitas Ciputra, 2018)
Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Herbal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1), Harga (X2), dan Kualitas ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA SERIBUSATOE
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, danPromosi terhadap Minat Beli jam tangan kayu Seribusatoe, penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN USAHA KING SIOMAY
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Pertumbuhan ekonomi di Kota Surabaya mengalami penurunan drastis di tahun2020 tetapiindustri pengolahan memiliki potensi bisnis dibandingkan industrilainnya karena memiliki penurunan terkecil. Usaha King Siomay bergerak ...