Search
Now showing items 1-10 of 20
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan ...
PEMILIHAN PEMASOK DENGAN PENDEKATAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS PADA USAHA BATIK CANTING
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk memilih pemasok yang diprioritaskan sesuai
kriteria yang ditentukan pada usaha Batik Canting dengan pendekatan Analytic
Hierarchy Process. Pengumpulan data dilakukan dengan cara ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WSIW
(Universitas Ciputra, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan
harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk WSIW.Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE
(Universitas Ciputra, 2013)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga
(X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian
pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARJANI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap variabel ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN RESELLER FAME
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas produk Dan Harga Terhadap
kepuasan reseller FAME. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui
pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan harga (X2), terhadap variabel ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen WEVEN Carbonetic” mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen WEVEN Carbonetic. ...
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DE BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas
Pelanggan De Bali. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh
dari faktor promosi (X1) dan harga (X2), terhadap variabel terikat yaitu ...