• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 12

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES 

    Andrian, Stella (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK 

    Tjiptono, Vincent (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WSIW 

    FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (Universitas Ciputra, 2014)
    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk WSIW.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE 

    SOETRISNO, STEFANI (Universitas Ciputra, 2013)
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga (X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARJANI DI SURABAYA 

    Thomas, Tho Edwin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN RESELLER FAME 

    Saraswati, Urfia (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas produk Dan Harga Terhadap kepuasan reseller FAME. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan harga (X2), terhadap variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC 

    Wijaya, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen WEVEN Carbonetic” mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen WEVEN Carbonetic. ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALAT PERIKANAN ADMIRAL 

    Hendro, Yonatan Adisaputro (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Admiral. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel harga (X1) dan kualitas produk ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CarbonTech 

    Nugroho, Yosua Yogi (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, beberapa diantaranya adalah kualitas produk, kualitas layanan dan harga. Ketiganya memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan ...
    Thumbnail

    THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, PACKAGING DESIGN, AND PRICING TOWARD PURCHASE INTENTION OF DEEPSEA BOTTLED WATER 

    Khoe, Sean Hanjaya Prasetya (Universitas Ciputra, 2018)
    A tight competition in bottled water industry makes newly established companies difficult to grow and earn the share market in Indonesia. Deepsea Water, the main brand of PT Gracia Destilata Indonesia, a bottled water ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAndrian, Stella (1)Boenadhi, Danny (1)FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA (1)Hendro, Yonatan Adisaputro (1)Khoe, Sean Hanjaya Prasetya (1)Nugroho, Yosua Yogi (1)Saraswati, Urfia (1)SOETRISNO, STEFANI (1)Tandiono, Celine (1)Thomas, Tho Edwin (1)... View MoreSubject
    Harga (12)
    Kualitas Produk (12)
    Product Quality (12)
    Price (11)Customer Satisfaction (3)Kepuasan Konsumen (3)Kualitas Layanan (3)Service Quality (3)Customer Purchasing Decision (2)Keputusan Pembelian (2)... View MoreDate Issued2014 (6)2012 (2)2015 (2)2013 (1)2018 (1)Has File(s)Yes (12)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire