Search
Now showing items 1-10 of 12
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WSIW
(Universitas Ciputra, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan
harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk WSIW.Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DRESSCODE
(Universitas Ciputra, 2013)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor harga
(X1), kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian
pada produk Dresscode. Analisis yang digunakan dalam penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARJANI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap variabel ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN RESELLER FAME
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas produk Dan Harga Terhadap
kepuasan reseller FAME. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui
pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan harga (X2), terhadap variabel ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen WEVEN Carbonetic” mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen WEVEN Carbonetic. ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALAT PERIKANAN ADMIRAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Admiral. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel harga (X1) dan kualitas produk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CarbonTech
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, beberapa
diantaranya adalah kualitas produk, kualitas layanan dan harga. Ketiganya
memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen.
Tujuan ...
THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, PACKAGING DESIGN, AND PRICING TOWARD PURCHASE INTENTION OF DEEPSEA BOTTLED WATER
(Universitas Ciputra, 2018)
A tight competition in bottled water industry makes newly established companies difficult to grow and earn the share market in Indonesia. Deepsea Water, the main brand of PT Gracia Destilata Indonesia, a bottled water ...