Search
Now showing items 1-10 of 10
PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM
Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food
& beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai
makanan utama, melainkan sebagai ...
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS CIPUTRA TAHUN 2014-2016
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Universitas Ciputra merupakan salah satu Universitas swasta di Surabaya yang
memiliki visi utama Creating World Class Entrepreneurs dan memiliki lima
fakultas besar. Peneliti ingin meneliti tentang pengetahuan keuangan ...
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS : ISTANA MEBEL SEMARANG)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh brand image
(X1), promosi (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y2)
melalui kepuasan pelanggan (Y1) di Istana Mebel Semarang. Penelitian ...
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DREAMLAND DECORATION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Perkembangan bisnis di Indonesia berkembang dengan pesat, terutama
bidang perdagangan dan jasa. Semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi,
industri jasa harus lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk salah
satunya ...
FAKTOR YANG PERLU DIPERHATIKAN UMKM DALAM MEMBANGUN BRAND
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
UMKM membentuk 90% dari seluruh usaha di Indonesia. Dengan tingginya persaingan dan berbagai keterbatasan UMKM diperlukan suatu cara untuk dapat unggul dalam persaingan. Pemanfaatan brand dapat memberikan keunggulan bersaing ...
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI DOUX CAR PERFUMERY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Perkembangan jumlah kendaraan di Indonesia mengalami pertumbuhan setiap tahunnya, di mana mobil penumpang menempati posisi kedua setelah kendaraan motor (bps.go.id tahun 2017). Hal ini yang menjadikan peluang besar untuk ...
ANALISIS KEGIATAN PROMOSI PADA PRODUK DE RUCCI SPRINGBED DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sesuai
pada produk De Rucci springbed di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan
metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data ...
EKSPLORASI INTEGRITAS MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA DALAM MENJALANKAN BUSINESS PROJECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Latar belakang dari penelitian ini adalah terdapat beberapa business project
yang memutuskan untuk pecah kelompok karena kurangnya integritas dalam
business project mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini adalah mengeksplorasi ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH AYAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Latar belakang penelitian ini berdasarkan survey dari konsumen Rumah Ayam
atas harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini
adalah untuk mengetahui apakah faktor harga dan faktor kualitas ...
ANALISIS FAKTOR INTRAPRENEURSHIP PADA ANGGOTA STUDENT’S UNION INTERNATIONAL BUSINESS MANAGEMENT UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Intrapreneurship adalah sebuah konsep yang menggambarkan kegiatan
entrepreneurial didalam sebuah organisasi (Chong & Mansori, 2017). Sikap
intrapreneurship memiliki peran yang sangat penting bagi setiap anggota
organisasi. ...