Search
Now showing items 1-10 of 81
Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram, Inovasi Produk, dan Identitas Merek Terhadap Brand Awareness
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
Subkon Indonesia merupakan jasa pembuatan, desain, persewaan gerobak, dan booth
portable. Melihat persaingan yang terjadi dalam industri ini membuat Subkon
Indonesia harus memutar cara untuk bisa memenangi persaingan ...
Analisis Pengaruh Word of Mouth dan Customer Trust terhadap Purchase Intention pada Perusahaan UD Sumber Alam
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-24)
UD Sumber Alam adalah usaha yang berfokus dalam menjual beras, bawang, dan kacang. UD
Sumber Alam didirikan sejak 2019. Penjualan yang dilakukan oleh UD Sumber Alam dilakukan dalam
skala ritel maupun grosir dan pada awal ...
Analisis Faktor-Faktor yang Merefleksikan Mahasiswa dan Alumni Universitas Ciputra Non Guild Family Business untuk Melanjutkan Bisnis Keluarga
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)
Universitas Ciputra merupakan sebuah universitas dengan mata kuliah entrepreneurship sebagai mata kuliah utama dari semester satu hingga tujuh. Pada semester empat, para mahasiswa mulai memilih konsentrasi (guild) sesuai ...
Pengaruh Virtual Museum Terhadap Minat Berkunjung pada Museum di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-23)
Pada tahun 2020, dunia mengalami pandemi virus Covid-19 yang telah menyebar
secara luas di seluruh dunia. Dampak dari pandemi virus Covid-19 mengenai segala
aspek kehidupan, tentunya aspek ekonomi karena harus melakukan ...
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Security terhadap Repurchase Intention pada E-Commerce Shopee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-02)
Internet memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari, hampir seluruh
aktivitas telah terjamah oleh teknologi dan internet. Perkembangan intenet yang
tidak bisa terbendung membuat hadirnya pasar berbasis digital ...
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Tropical Coffee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
Tropical Coffee adalah bisnis startup yang berjalan dibidang Food and
Baverage. Lebih jelasnya Tropical Coffee merupakan minuman berjenis kopi
yang dicampur dengan rempah-rempah khas Indonesia seperti cengkeh, jahe, ...
Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk
melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman,
fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
Pengaruh Minat, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kemudahan terhadap Intensi Pengguna Mobile Games Indonesia
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia, sehingga memunculkan banyak perusahaan rintisan digital (startup), salah satunya adalah pengembang mobile games. Pie Logica adalah perusahaan ...
Pengaruh Kredibilitas dan Trustworthiness Beauty Influencer di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
Pada era ini, influencer sosial media memainkan peran penting dalam
pemasaran dengan memperkenalkan produk kepada pengikut mereka. Banyak
perusahaan kosmetik kemudian melirik peluang tersebut dan menggunakan jasa
influencer ...
Pengaruh Physical Attraction, Emotion, Social Attraction terhadap Buying Intention Sceptre Clothing Co melalui Mediasi Parasocial Interaction
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Attraction terhadap
Parasocial Interaction di Sceptre Cltohing co, untuk mengetahui pengaruh Physical
Attraction terhadap Parasocial Interaction di Sceptre Cltohing ...