• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 81

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram, Inovasi Produk, dan Identitas Merek Terhadap Brand Awareness 

    Nugroho, Abrar Hilmika (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
    Subkon Indonesia merupakan jasa pembuatan, desain, persewaan gerobak, dan booth portable. Melihat persaingan yang terjadi dalam industri ini membuat Subkon Indonesia harus memutar cara untuk bisa memenangi persaingan ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Word of Mouth dan Customer Trust terhadap Purchase Intention pada Perusahaan UD Sumber Alam 

    Hugo, Albert (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-24)
    UD Sumber Alam adalah usaha yang berfokus dalam menjual beras, bawang, dan kacang. UD Sumber Alam didirikan sejak 2019. Penjualan yang dilakukan oleh UD Sumber Alam dilakukan dalam skala ritel maupun grosir dan pada awal ...
    Thumbnail

    Analisis Faktor-Faktor yang Merefleksikan Mahasiswa dan Alumni Universitas Ciputra Non Guild Family Business untuk Melanjutkan Bisnis Keluarga 

    Nathan, Albert (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)
    Universitas Ciputra merupakan sebuah universitas dengan mata kuliah entrepreneurship sebagai mata kuliah utama dari semester satu hingga tujuh. Pada semester empat, para mahasiswa mulai memilih konsentrasi (guild) sesuai ...
    Thumbnail

    Pengaruh Virtual Museum Terhadap Minat Berkunjung pada Museum di Surabaya 

    Suyoso, Alda Wiyekedella Arief (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-23)
    Pada tahun 2020, dunia mengalami pandemi virus Covid-19 yang telah menyebar secara luas di seluruh dunia. Dampak dari pandemi virus Covid-19 mengenai segala aspek kehidupan, tentunya aspek ekonomi karena harus melakukan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Security terhadap Repurchase Intention pada E-Commerce Shopee 

    Geno, Akmal Hibatullah Pua (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-02)
    Internet memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari, hampir seluruh aktivitas telah terjamah oleh teknologi dan internet. Perkembangan intenet yang tidak bisa terbendung membuat hadirnya pasar berbasis digital ...
    Thumbnail

    Pengaruh Sosial Media Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Tropical Coffee 

    Mamangkey, Amelia Indah (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-03)
    Tropical Coffee adalah bisnis startup yang berjalan dibidang Food and Baverage. Lebih jelasnya Tropical Coffee merupakan minuman berjenis kopi yang dicampur dengan rempah-rempah khas Indonesia seperti cengkeh, jahe, ...
    Thumbnail

    Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara 

    Giani, Anak Agung Ngurah Bagus Rama (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
    Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman, fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri ...
    Thumbnail

    Pengaruh Minat, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kemudahan terhadap Intensi Pengguna Mobile Games Indonesia 

    Putra, Andry Suka (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
    Penelitian ini dilatar belakangi oleh pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia, sehingga memunculkan banyak perusahaan rintisan digital (startup), salah satunya adalah pengembang mobile games. Pie Logica adalah perusahaan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kredibilitas dan Trustworthiness Beauty Influencer di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah 

    Crecentia, Anastasia (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
    Pada era ini, influencer sosial media memainkan peran penting dalam pemasaran dengan memperkenalkan produk kepada pengikut mereka. Banyak perusahaan kosmetik kemudian melirik peluang tersebut dan menggunakan jasa influencer ...
    Thumbnail

    Pengaruh Physical Attraction, Emotion, Social Attraction terhadap Buying Intention Sceptre Clothing Co melalui Mediasi Parasocial Interaction 

    Sapoetro, Andre (Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Attraction terhadap Parasocial Interaction di Sceptre Cltohing co, untuk mengetahui pengaruh Physical Attraction terhadap Parasocial Interaction di Sceptre Cltohing ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 9

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAgung, Daniel (1)Alexander, Dionisius Axel (1)Alexander, Kevin Martin (1)Andrew, Christopher (1)Andriani, Diah Fitri (1)Ardy, Cynthia Komala Ardy (1)Arfianto, Hariz Putra (1)Artanti, Damara (1)Bahasuan, Ilham (1)Bika, Awdiqit Nusa (1)... View MoreSubjectKeputusan Pembelian (17)Kualitas Produk (15)Minat Beli (12)Harga (10)Promosi (8)Purchase Intention (6)Brand Awareness (5)Persepsi Harga (5)Customer Satisfaction (4)E-Service Quality (4)... View MoreDate Issued
    2021 (81)
    Has File(s)Yes (81)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire