Search
Now showing items 1-7 of 7
Exploration of Marketing Communication Mix Activities to Increase Brand Awareness of Luscious
(Universitas Ciputra, 2015)
The title of this research is “Exploration of Marketing Communication Mix
Activities to Increase Brand Awareness of Luscious”. The problem is that Luscious’
brand awareness is low and it effects to the low sales. The ...
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN BATICUE
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Perkembangan fashion di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya bisnis fashion lokal yang memiliki value dan identitas brand yang berbeda–beda. Salah satu brand lokal fashion yang ...
Pengaruh Emotion dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Keripik Bekicot Uncle John
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Uncle John adalah bisnis yang bergerak di bidangfood & beverageyangmenawarkan produk olahan daging bekicot yaitu keripik bekicot.Uncle John memilikibanyak sekali kendala yang dihadapi baik internal maupun eksternal. ...
“PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN PURCHASE INTENTION PRODUK KOPI”
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Perkembangan industri kopi berkembang pesat seiring dengan konsumsi kopi di Indonesia yangmeningkat sehingga bermunculan bisnis kopi kreatif,.Salah satunya adalahMORFEE yangbergerak dalam bidang industrifood and beveragesdengan ...
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PURCHASE DECISION INDONESIA TECHNOLOGY TREND
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Indonesia Technology Trend adalah bisnis yang bergerak di bidangdistribusi produk teknologi serta produk terkini lainnya. Menurut data dari BadanPusat Statistik (BPS) perkembangan indikator teknologi informasi dan komunikasidi ...
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DJOVALYN
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh media sosial danword of mouthterhadapbrandawarenessdan keputusan pembelian Djovalyn. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif denganpopulasi dari penelitian ini didapat ...
STRATEGI BRAND REPOSITIONING DA LAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THE MACARONS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengeahui strategi brand repositioning untuk meningkatkan brand awareness The Macarons. Penelitian ini menggunakan perusahaan sejenis, stakeholder, dan konsumen di Surabaya sebagai sampel. ...