• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 15

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, DESIGN, BRAND, AND PRICE TOWARDS CONSUMER’S BUYING DECISION ON HERTURE’S PRODUCTS 

    Deery S, Chaidir (Universitas Ciputra, 2015)
    the purpose of this research is to discover the existance of the impact of product quality, design, brand and price towards the consumer’s buying decision of Herture’s products. The population used in this research is ...
    Thumbnail

    ANALISIS STRATEGI EXTENDED MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PERSEWAAN KEVIN SOUND SYSTEM 

    Hutomo, Christian (Universitas Ciputra, 2015)
    Tujuan dari penelitian ini adlaah untuk menyusun strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan daya saing persewaan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data yang dikumpulkan pada ...
    Thumbnail

    FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SOAP CASTLE 

    Tandiono, Celine (Universitas Ciputra, 2015)
    Soap Castle perlu meninjau keputusan pembelian konsumen dan hal - hal yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian konsumen tersebut (misalnya: faktor sosial, faktor psikologi, harga, kualitas produk) untuk dapat menghadapi ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CREATIVE ARTWORK 

    Boenadhi, Danny (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Creative Artwork. Penelitian ini menggunakan teknik sampling sensus dan memakai populasi sebanyak 30 sehingga ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Toko Mustika Wangi 

    Abdillah, Abdillah (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untukmengidentifikasi pengaruh kualitas produkdan kualitas pelayananterhadap kepuasan pelangganToko Mustika Wangi.Variabel pada penelitian ini adalah kualitas produk(X1) dan kualitas layanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIJAYA ICE CREAM 

    Yahono, Agus Anugerah (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuanutama dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui danmenganalisis pengaruh antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasankonsumen dari Wijaya Ice Cream.Variabel independen yang digunakan adalahharga dan kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SAPUTRA SHOP 

    Saputra, Albertus Irwan (Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
    Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahuipengaruh kualitasproduk dan hargaterhadap keputusan pembelian konsumen Saputra Shop. Penting bagipemilik suatu usaha untukdapat menghadirkan kualitas produk dan juga ...
    Thumbnail

    ANALISIS VARIABEL YANG MENENTUKAN KEPUASAN KONSUMEN “BRATZ-O SHOP” 

    Natalia, Katherine (Universitas Ciputra, 2011)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi apakah benar variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga menentukan kepuasan konsumen Bratz-O Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bratz-O Shop ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK PADA PETERNAKAN BEBEK KWEK-KWEK 

    Lisayani (Universitas Ciputra, 2012)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian bebek pada peternakan bebek Kwek-Kwek. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 33 tengkulak ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEPOMPONG TEXTILE 

    Gunawan, Kelvin (Universitas Ciputra, 2012)
    Penelitian ini akan menteliti perusahaan Kepompong Textile yang bergerak dibidang garment. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel – variabel bebas pada variabel terikat. Passion dan Persistentadalah ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAbdillah, Abdillah (1)Boenadhi, Danny (1)Deery S, Chaidir (1)GOSAL, EDWIN WICAKSONO (1)Gunawan, Kelvin (1)Hermanta, Inge (1)Hutomo, Christian (1)Lisayani (1)Natalia, Katherine (1)Onggowinarso, Sarah Dewi (1)... View MoreSubject
    Product Quality (15)
    Price (13)Kualitas Produk (10)Harga (9)Customer Satisfaction (5)Keputusan Pembelian (4)Kepuasan Konsumen (3)Service Quality (3)Buying Decision (2)Customer Purchasing Decision (2)... View MoreDate Issued2012 (7)2015 (4)2011 (2)2010 (1)2013 (1)Has File(s)Yes (15)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire