Search
Now showing items 1-10 of 15
THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, DESIGN, BRAND, AND PRICE TOWARDS CONSUMER’S BUYING DECISION ON HERTURE’S PRODUCTS
(Universitas Ciputra, 2015)
the purpose of this research is to discover the existance of the impact of
product quality, design, brand and price towards the consumer’s buying decision
of Herture’s products. The population used in this research is ...
ANALISIS STRATEGI EXTENDED MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PERSEWAAN KEVIN SOUND SYSTEM
(Universitas Ciputra, 2015)
Tujuan dari penelitian ini adlaah untuk menyusun strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan daya saing persewaan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data yang dikumpulkan pada ...
FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SOAP CASTLE
(Universitas Ciputra, 2015)
Soap Castle perlu meninjau keputusan pembelian konsumen dan hal - hal yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian konsumen tersebut (misalnya: faktor sosial, faktor psikologi, harga, kualitas produk) untuk dapat menghadapi ...
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CREATIVE ARTWORK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Creative Artwork. Penelitian ini menggunakan teknik sampling sensus dan memakai populasi sebanyak 30 sehingga ...
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Toko Mustika Wangi
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untukmengidentifikasi pengaruh kualitas produkdan kualitas pelayananterhadap kepuasan pelangganToko Mustika Wangi.Variabel pada penelitian ini adalah kualitas produk(X1) dan kualitas layanan ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIJAYA ICE CREAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuanutama dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui danmenganalisis pengaruh antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasankonsumen dari Wijaya Ice Cream.Variabel independen yang digunakan adalahharga dan kualitas ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SAPUTRA SHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahuipengaruh kualitasproduk dan hargaterhadap keputusan pembelian konsumen Saputra Shop. Penting bagipemilik suatu usaha untukdapat menghadirkan kualitas produk dan juga ...
ANALISIS VARIABEL YANG MENENTUKAN KEPUASAN KONSUMEN “BRATZ-O SHOP”
(Universitas Ciputra, 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi apakah benar variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga menentukan kepuasan konsumen Bratz-O Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bratz-O Shop ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK PADA PETERNAKAN BEBEK KWEK-KWEK
(Universitas Ciputra, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian bebek pada peternakan bebek Kwek-Kwek. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 33 tengkulak ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEPOMPONG TEXTILE
(Universitas Ciputra, 2012)
Penelitian ini akan menteliti perusahaan Kepompong Textile yang bergerak dibidang garment. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel – variabel bebas pada variabel terikat. Passion dan Persistentadalah ...