Search
Now showing items 1-10 of 18
Pengaruh E-Service Quality dan Personal Value terhadap Customer Satisfaction yang Dimoderasi oleh Promotion dan Implikasinya terhadap Repurchase Intentions Konsumen Bumbu Tabur Merek Floweed
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-25)
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh e-service quality dan personal value terhadap customer satisfaction yang dimoderasi oleh promotion dan implikasinya terhadap repurchase intention konsumen bumbu tabur merek Floweed ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longo
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-29)
Industri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen ...
DEFINING EFFECTIVE PROMOTION STRATEGY FOR MEAT BITES COMPANY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN
MEAT BITES
Penelitian
ini
bertujuan untuk menentukan strategi yang efektif yang dapat
diimplementasikan oleh
Meat
Bites
,
sebagai perusahaan yang menjual snack
eggwafele ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROCCOS AF
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi dan kualitas pelayanaberpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Roccos.Sumber data yang digunakan yaitudata primer. Data primer diperoleh dari kuisioner yang disebar ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL TENDO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Dunia perdagangan saat ini semakin bermacam-macam usaha dan bisnisyang muncul seiring perkembangan zaman. Penentuan harga, kualitas produk sertapromosi yang dilakukan harus tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA CLUMBY.CO
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Clumby.co adalahbisnis yang bergerak dalam fesyen dimana merekamenjual baju, tas dan juga aksesoris lainnya.Penelitian ini dilakukan untukmengetahui jika promosi dan kualitas produk akan berpengaruh secara signifikanterhadap ...
PROPOSAL SKRIPSI PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ASIAN BOWL SURABAYA
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk menganalisa bagaimana pengaruh promosi di sosialmedia dan eWOM terhadap loyalitas pelanggan Asian Bowl. Asian Bowl Surabaya merupakan bisnismakanan yang menjual chicken katsu ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO
(Universitas Ciputra, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto. Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA SERIBUSATOE
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, danPromosi terhadap Minat Beli jam tangan kayu Seribusatoe, penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN USAHA KING SIOMAY
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
Pertumbuhan ekonomi di Kota Surabaya mengalami penurunan drastis di tahun2020 tetapiindustri pengolahan memiliki potensi bisnis dibandingkan industrilainnya karena memiliki penurunan terkecil. Usaha King Siomay bergerak ...