Search
Now showing items 1-6 of 6
PERBEDAAN TINGKAT BODY IMAGE REMAJA DITINJAU DARI FREKUENSI MEMBACA MAJALAH FASHION DI SMA X SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Dewasa ini media masa sangat mendominasi dalam pembentukan body
image masyarakat. Bagi remaja putri, membaca majalah adalah sesuatu yang rutin
dilakukan jika mereka ingin penampilan mereka terlihat fashionable. Namun ...
HUBUNGAN ANTARA STRES KERJA DENGAN KETERLIBATAN PENGASUHAN PADA AYAH YANG MEMILIKI ANAK REMAJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan negatif antara Stres kerja dengan Keterlibatan pengasuhan aya pada anak remaja. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain korelasional. Subjek penelitian ...
HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS DAN TIPE GAYA HIDUP ACHIEVER DAN STRIVER PADA KONSUMEN REMAJA DI UNIVERSITAS X
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013-11-07)
Memasuki masa transisi dari kanak-kanak dan sebelum memasuki masa
dewasa, para remaja perlu menjalani beberapa perubahan sebagai indikasi dari tugas
perkembangan yang harus mereka jalani. Dalam menjalin relasi, ada remaja ...
HUBUNGAN ANTARA TINGKAT RELIGIUSITAS DAN TIPE GAYA HIDUP THINKERS DAN BELIEVERS PADA REMAJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Remaja memiliki kedudukan dan peran dalam menentukan masa depan
bangsa nantinya. Oleh karena itu, remaja merupakan kelompok masyarakat yang
perlu diperhatikan gaya hidupnya. Gaya hidup adalah bagaimana seseorang
menghabiskan ...
HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DAN GAYA HIDUP INNOVATORS, THINKERS, ACHIEVERS, DAN EXPERIENCERS PADA REMAJA DI SMA X, Y, DAN Z
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013-12-03)
Setiap individu di dunia pasti akan menggunakan waktu, uang, dan tenaga
yang dimilikinya untuk dapat menjalani dan melangsungkan hidupnya. Cara
masing-masing individu dalam menggunakan waktu, uang, dan tenaga yang
dimilikinya ...
HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL DENGAN ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY PADA SISWA SMA X
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-11-21)
Dewasa ini, tren berwirausaha di Indonesia semakin diminati oleh berbagai kalangan khususnya para wirausaha muda. Hal ini dapat dilihat dari adanya peningkatan jumlah wirausaha dari 0,24 % menjadi 1,56 % atau 3,744 juta ...