Now showing items 1-5 of 5

    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK MEREK HOLA 

      PUTRA, ACHMAD EKKY HERDYANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASIBRANDUNTUK MERK HOLA” Perancangan ini dilakukan untukmembangunawarnessHOLA kepadatarget pasarnya. HOLA merupakan sebuah website fashion online baruyangmenghubungkan antarabrandfashion lokal dan masyarakat ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITAR KULIT HEINNICK 

      BUDIMAN, HAN SINARADI (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITARKULIT PERUSAHAAN HEINNICK” Perancangan ini dibuat guna memperkenalkanbrandHeinnick kepadatarget market-nya. Heinnick merupakan sebuah perusahaan yang menyediakanjasa ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY 

      Tarumanegara, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY” Begitu banyak sebuah acara musik digelar di Indonesia. Acara musik pun kini dihiasi oleh video background atau dikenal sebagai visual mapping. “Peacelove ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO” 

      HANDOYO, KEZIA LAUREN (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      “PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”” Pepakatto merupakan bisnis Home Décor yang dimana komponen utamanya adalah beberapa lembar kertas atau kayu yang diatur sedemikian ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “ARLENE KIDS CORNER” 

      FIRNANDA, MARIA RIEZQIE (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Teknologi mengalami perkembangan yang pesat saat ini. Salah satu bentuk nyata teknologi adalah gadget. Gadget merupakan teknologi yang dapat mempermudah manusia dalam menjalani aktivitasnya. Namun maraknya penggunaan gadget ...